Follow Us

Indra Sjafri, Pelatih Terbaik Indonesia

Rian Sidik (old) - Jumat, 07 Maret 2014 | 10:40
Indra Sjafri Pelatih Terbaik Indonesia
Rian Sidik (old)

Indra Sjafri Pelatih Terbaik Indonesia

Kabar baik datang dari Timnas Indonesia U-19. Arsitek mereka, Indra Sjafri dinobatkan sebagai pelatih terbaik 2014 oleh Komite Olimpiade Indonesia (KOI) pada Jumat, (7/3).

Pria yang sukses membawa Evan Dimas dan kawan-kawan menjuarai AFC Cup U-19 2013 lalu ini dianggap mampu menjalankan tugasnya tidak hanya sebagai pelatih. Tetapi juga mentor yang baik untuk pasukannya.

Usai menerima penghargaan, pelatih asal Sumatera Barat itu mengungkapkan, selama ini hanya menjalankan tugasnya sebagai pelatih sepak bola. "Sepertinya tidak tepat jika saya pelatih terbaik. Tetapi, lebih tepat disebut pelatih yang melakukan sebagaimana yang mesti dilakukan. Kami bahagia sekali bisa memberikan secercah harapan untuk bangsa Indonesia," ujar Indra dilansir Kompas.com.

Sepanjang 2013, Indra sukses membawa Evan Dimas dan kawan-kawan menjuarai Kejuaraan AFF U-19 dan melangkah ke putaran final Piala Asia U-19 setelah memuncaki Grup G di babak kualifikasi. Timnas U-19 menjuarai Piala AFF U-19 setelah di partai puncak mengalahkan Vietnam lewat drama adu penalti dengan skor akhir 7-6. Selamat!

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest