Follow Us

Ini Dia Penampakan Perdana Adidas Primeknit FS

Rian Sidik (old) - Jumat, 07 Maret 2014 | 06:18
Ini Dia Penampakan Perdana Adidas Primeknit FS
Rian Sidik (old)

Ini Dia Penampakan Perdana Adidas Primeknit FS

Dunia sepak bola kembali kedatangan teknologi yang sangat canggih. Salah satu produsen perlengkapan olahraga, Adidas resmi memperkenalkan Primeknit FS.

Ini merupakan sekuel dari Samba Primeknit yang dirilis pada tahun lalu. Sepatu bola rajut pertama di dunia ini akan diproduksi secara masa di tengah tahun ini.

Soal rancangan, warna hitam, putih dan merah jadi pilihan Adidas di model Primeknit kali ini. Dilengkapi dengan kaus kaki hybrid all-in-one pertama di dunia, rancangan 'sock silhouette' yang unik akan memberikan rasa kulit kedua tambahan yang kemudian akan menjadikan jari hingga betis dalam keadaan yang nyaman dan pas.

Sementara adidas Primeknit FS masih dalam tahap perancangan dan saat ini baru merupakan "model konsep", adidas terus bekerja sama dengan pemain teratas kelas dunia untuk menyelesaikan pembuatan produk dan meluncurkannya di lapangan tahun ini.

Desain one-piece dan rentang benang yang kuat di Primeknit FS diharapkan dapat memberi kenyamanan dan fleksibilitas kelas tinggi dengan kekuatan dan stabilitas yang setara dengan sepatu bola konvensional. Setiap helai benang telah melalui proses pelapisan presisi tinggi yang akan menjamin ketahahan terhadap air meski dalam kondisi paling menantang sekalipun.

Sama dengan adidas Samba Primeknit yang belum lama ini diluncurkan, sepatu bola rajut pertama di dunia, teknologi di balik sepatu bola dan kaus kaki hybrid pertama di dunia menjanjikan optimisasi dan zona yang dibuat untuk kebutuhan performa yang berbeda-beda pada setiap pemain di setiap lapisan.

Mengenai penyingkapan adidas Primeknit FS, Markus Baumann, Senior VP for Global Football di Adidas menyatakan. "Menyusul peluncuran dari Adidas Samba Primeknit, sepatu bola rajut pertama di minggu lalu, kami sangat antusias dalam mengajak seluruh dunia mengintip ke dalam produk masa depan kami. Perkenalan dengan adidas Primeknit FS merupakan bagian terbaru dari produk adidas football dan akan terus mengukuhkan posisi kami sebagai pelopor inovasi sepak bola." jelasnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest