Follow Us

Jadi Penampilan yang Bikin Ahmad Dhani Kagum, Ini Rekomendasi Lagu Rock yang Dimainkan Ari Lasso Pas Manggung Bareng Outsider

Nada Aprillia - Rabu, 19 Oktober 2022 | 09:29
Rekomendasi lagu rock yang pertama kali dimainkan oleh Ari Lasso bareng Outsider
Instagram/arilasso

Rekomendasi lagu rock yang pertama kali dimainkan oleh Ari Lasso bareng Outsider

HAI-ONLINE.COM - Ari Lasso merupakan personel dari band Outsider, lagu pertama yang ia bawakan waktu manggung bersama band tersebut bakal jadi rekomendasi lagu rock hari ini.

Selain Ari Lasso, Outsider juga yang dimotori oleh Piyu Padi dan eks drummer Dewa 19, Wawan Juniarso.

Sedikit informasi, Outsider dibentuk saat ketiga personelnya masih duduk di kelas dua SMA, yang mana awalnya Piyu sepakat membentuk band ini bareng Wawan yang baru cabut dari Dewa 19.

Lantas saat itu mereka berdua mencari tambahan personel buat ngisi posisi vokalis, dikenalkanlah Ari Lasso oleh Wawan kepada Piyu.

Baca Juga: Nonton Film Jadi Lagu, Nih Rekomendasi Lagu Rock My Chemical Romance yang Terinspirasi dari Film Horor!

"Pertama kali gue ketawa banget lihat Ari, bener-bener ketawa banget karena mirip banget sama temen main kita yang bandelnya setengah mati," jelas Piyu mengenang awal perkenalannya dengan Ari Lasso melalui channel YouTube Official Piyu Channel.

Singkat cerita, Outsider mengikuti sebuah festival musik di Surabaya, yaitu Smanda Fiesta 90.

Nah, lagu rock yang mereka bawakan di panggung pertama mereka itu nggak kaleng-kaleng sob!

Diceritakan oleh Ari Sudono (yang waktu itu jadi additional bassist Outsider), ia mengingat kalo band tersebut membawakan beberapa lagu rock yang susah dimainkan untuk anak seusia mereka.

Lagu tersebut adalah 'I'll Be The For You' milik Bon Jovi, 'Sweet Child Of Mine' milik Guns n Roses, dan 'God Blessed Video' milik Alcatraz.

Melalui YouTube Wawan Juniarso Channel, Ari Sudono juga ngomong saking kerennya penampilan Outsider mainin lagu-lagu keras itu, sampai bikin Ahmad Dhani memuji penampilan Wawan sebagai drummer waktu mainin lagu Alcatraz.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest