Follow Us

Gay on School Undercover : Kisah Teman Kita yang Gay

- Rabu, 09 Oktober 2013 | 09:00
Gay on School Undercover Kisah Teman Kita yang Gay
Hai Online

Gay on School Undercover Kisah Teman Kita yang Gay

Di sekolah, ada teman kita yang gay. Di tongkrongan, ada juga. Kenapa, sih makin banyak yang berani menunjukkan dirinya gay?

Kalau dilihat, seragamnya, sih, sama seperti kita. Kemeja putih dan celana abu-abu. Namun, ada yang berbeda dari mereka. Entah itu cara berjalan, pilihan ekskul yang ajaib, atau teman-temannya yang ternyata kebanyakan cewek.

Nah, kalau cowok normal bakal deg-degan megang tangan cewek cantik, tapi mereka malah gemetaran kalau ganti baju bareng kita. Duh! Ada apa dengan mereka, ya?

Nah, jawaban-jawaban itu bakal kalian dapatkan di halaman 61-64 majalah HAI edisi 40/2013 yang terbit 7-13 Oktober ini. Lo bisa dapatkan juga beberapa kasus dan kisah dari beberapa teman kita yang gay sejak atau sebelum mereka berseragam putih abu-abu. Dan ini realita, makanya bakal ada juga beberapa teman di sekolah yang menyampaikan kesaksian berikut pendapatnya soal temannya yang gay.

Berikut ini ada salah satu teman kita, panggil aja namanya Leonardo, pasti nih orang ganteng banget dan terkenal. Itulah alasannya kenapa dia senang berada dalam tubuh yang kemayu. Sampai dan sejak kapan, simak aja cerita Leonardo ini.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest