Follow Us

Jomblo Tampang Pas-Pasan? Ini Solusinya!

Ega Hai - Rabu, 20 Agustus 2014 | 12:43
Jomblo Tampang Pas Pasan Ini Solusinya
Ega Hai

Jomblo Tampang Pas Pasan Ini Solusinya

Banyak cowok yang udah keburu minder ngedeketin cewek cantik, lantaran mukanya pas-pasan. Padahal itu bukan suatu halangan buat lo melancarkan "gencatan" pdkt ke cewek inceran lo, lho. Kalo menurut Kemal Palevi, stand up comedian, penulis dan aktor ini mengatakan ada satu solusi, punya karya!

Yap, salah satu cara terlepas dari jerat jomblo, lo harus banyak berkarya. Ini cara biar lo dilirik sama orang-orang, siapa tau dari sekian banyak orang itu ada yang cantik dan nyantol, kan lumayan.

Jaman sekarang bikin video di instagram, di YouTube udah gampang banget. Coba keluarin ide-ide lo di situ.

"Kalo lo tampangnya pas-pasan banget tapi kreatif orang pasti nonton kok hasil karya lo, mereka nggak liat itu tampang lo, latar belakang lo. Kalo lo udah punya karya yang mungkin dari yang paling simpel, bakaln ada aja yang ngomongin, terus lo populer, pasti ada lah satu dua yang nyantol," jelas Kemal Palevi.

Berkarya ini bisa salah satu cara buat lo nunjukin kelebihan lo ke gebetan. Asalkan lo jangan nunjukin kelebihan aneh-aneh kayak foto bugil.

"Narsis itu nggak dosa, yang penting lo berusaha dan nggak bohong sama orangtua," kata Kemal.

Baca Juga: 4 Jurus Melepas Status Jomblo Versi Kemal Palevi

Atau kalau lo nggak berani bikin video, ya lo nulis, atau keluarin kreatifitas lain. Ini berdampak bukan cuma ke gebetan, lho, tapi juga ke diri sendiri.

"Kalau ada pepatah bilang kejarlah mimpi lo setinggi langit, itu bukan berarti lo harus mikirin nanti bakal jatoh kalo ketinggian. Justru kalo lo ngejarnya bintang di langit tapi nggak dapet, dapetnya matahari, kan lebih bagus lagi, gitu," ucapnya.

Ya kalau nggak dapet gebetan idaman, dapetnya duit dari hasil karya kita kan nggak apa-apa banget. Lo boleh percaya atau nggak, tapi Kemal aja bisa dapetin cewek cakep, bro! Hehehe...

Baca Juga Artikel Psycho:

10 Tembang Pilihan Yang Cocok Buat PDKT

Mau PDKT Sama Cewek di Dunia Maya? Social Media Itu Gerbangnya

4 Hal Yang Aneh Saat PDKT-an Lewat Dunia Maya

7 Pedekate Berbahaya

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest