Follow Us

4 Jurus Melepas Status Jomblo Versi Kemal Palevi

Ega Hai - Selasa, 19 Agustus 2014 | 08:53
4 Jurus Melepas Status Jomblo Versi Kemal Palevi
Ega Hai

4 Jurus Melepas Status Jomblo Versi Kemal Palevi

Entah kenapa di media sosial sering banget kita nemuin meme ngenes atau quote 'jleb' tentang jomblo. Padahal jadi jomblo nggak semenyeramkan itu juga sih. Ya, paling serem sedikit kalau udah pas malem minggu, temen-temen pada pacaran, kita bingung mau jalan kemana dan ngapain, hehehe...

Menurut komentar beberapa temen HAI yang jomblo mereka rata-rata bingung mau gimana mulai pedekate sama cewek. Hal itu bukan tanpa sebab, tapi mereka emang punya pengalaman yang nggak enak di masa lalu, kayak ditolak berkali-kali, trauma sama mantan yang posesif, di-php-in, dan masih banyak lagi.

Kata stand up comedian, Kemal Palevi, sebenarnya nggak susah mengakhiri "masa" jomblo, lho. Asalkan lo punya 4 kekuatan saat PDKT-in gebetan lo.

1. Banyakin Modus

Kalau ada teori yang bilang "lo jangan modusin cewek", menurut Kemal modusin cewek itu nggak apa-apa. Misalnya ada temen sekolah atau kuliah yang udah lo incer banget, terus coba aja lo komen di instagram-nya atau twitter-nya.

"Ya lo liat-liat juga, jangan Rais juga lo spam di instagram. Cari yang emang seumuran lo aja dan tipe lo, terus lo gombalin, nggak apa-apa lagi," kata Kemal.

Tapi kalau nggak jago modus?

"Lo belajar sama yang jago modus, terus lo minta ajarin dia. Nggak ada salahnya lo belajar teori, nah urusan nerapinnya kan bisa beda-beda tergantung lo-nya dan tergantung tipe cewek yang lo deketinnya," ujar Kemal lagi.

Baca Juga: Jenis Cewek dan Cara Ngedeketinnya

2. Modus nggak mempan? Coba pamerin karya-karya lo!

Pamer itu sebagian dari narsis, tapi kalo narsisnya postif sih nggak ada salahnya. Bikin karya-karya yang lo bisa, dari video lucu, tulisan, atau jepretan foto yang bisa menarik perhatian gebetan lo.

"Sekarang bikin video di instagram gampang, semua bisa lo pelajarin. Kalau ngedeketin cewek lo jadi kreatif ya nggak apa-apa juga, bagus malah. Nggak apa-apa lo pamerin karya kreatif lo, itu pamer yang positif," repet Kemal.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest