Follow Us

11 Hal yang Jangan Lo Lakuin Saat Nge-Date (Part 2)

Ega Hai - Senin, 11 Agustus 2014 | 13:11
11 Hal yang Jangan Lo Lakuin Saat Nge Date Part 2
Ega Hai

11 Hal yang Jangan Lo Lakuin Saat Nge Date Part 2

Natap mata gebetan emang bisa bikin lo deg-degan nggak keruan. Tapi ada yang lebih bikin deg-degan lagi plus ngeri, yup, saat kita nge-date. Saat nge-date kita pasti takut bikin kesalahan.

Sebenernya mungkin ini hal yang simpel, tapi imbasnya sering bikin kita amat kesiksa. Gimana nggak? Gara-gara salah bersikap, bukan nggak mungkin pasangan date kita bakal ilfeel. Ujung-ujungnya nama kita yang lantas tercemar, kan?

Nah, ada beberapa hal juga yang jangan sampe kamu lakuin pas nge-date, kalau nggak mau gebetan ilfeel.

11 hal yang jangan lo lakuin saat nge-date (part 2) :

Baca Juga: 11 Hal yang Jangan Lo Lakuin Saat Nge-Date (Part 1)

6. Makan terlalu banyakMakan terlalu banyak bakal membuat kita terlihat rakus. Jangan disepelein karena ini imbasnya bisa kemana-mana. Gara-gara kekenyangan kita sakit perut, buntutnya harus pamit ke WC, lama pula. Nggak romantis, kan?

7. Posesif

Sadarilah kalo teman nge-date kita punya privasi yang nggak boleh diganggu. Jadi jangan posesif dan bertanya-tanya saat dia lagi nerima telpkon atau message dari seseorang. Biarin aja, kalau dia ngerasa nggak enak nanti juga dia cerita, kok.

Baca Juga: 15 Dosa Besar Cowok Di Mata Cewek

8. Menasehati tanpa dimintaKadang cewek suka cerita tentang hal yang bikin dia gundah gulana. Dia seakan memancing kita untuk berkomentar. Jangan kepancing kalau nggak tahan pengen sumbang suara, tunggu dia minta saran kita sebelum komen. Lebih baik lagi kalo membiarkan dia menjawab sendiri masalahnya kira akan dihargai sebagai pendengar yang baik.

9. Membicarakan hal penting di masa depanIni penyakit pasangan yang lagi "anget-angetnya". Biasanya saban ngobrol udah jauh ke depan. Baru ngedate kedua udah ngobrolin mau tinggal di mana, mau punya anak berapa, sampe nama anak. Kadang-kadang pembicaraan ini berujung berantem karena nggak sepaham. Padahal yang diobrolin masih jauh dari realisasi.

10. Takut untuk mengakhiri kencanSeringkali karena suatu hal kita perlu memperpendek waktu nge-date. Langsung ngomong aja ke dia, kasih pengertian dan alasan yang masuk akal. Ini lebih menyenangkan dibanding kita bolak-balik lihat jam sambil berekspresi panik.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest