Follow Us

Kamu Boleh, Makan Nggak Pake Manner

- Kamis, 07 Agustus 2014 | 15:26
Kamu Boleh Makan Nggak Pake Manner
Hai Online

Kamu Boleh Makan Nggak Pake Manner

Soal makan, pas dating pertama, kebanyakan kita bakal menjaga tata cara makan di depan dia. Well, itu bagus buat ngasih impresi di awal. Tapi, untuk sekarang, kayaknya kalian udah bisa tuh, menanggalkan semua kejaiman itu. It's the time, lo tunjukin kepolosan dan "asli"-nya diri lo!

Karena, di depan cewek, ternyata kita boleh banget makan, terutama makan makanan kesukaan kita dengan secara lahap dan "geragasan"_cari di kamus slang, dan juga udah nggak mementingkan lagi yang namanya table manner. Well, semua itu nggak bakalan membuat dia menjauh dari kalian, kecuali dia keturuan darah biru dongker garis keras yang makannya di kastil bertingkat lima.

Percaya deh, cewek kamu itu seneng banget kok ngelihatin kamu bisa makan dengan ekspresi yang serius dan puas banget gituh. Apalagi kalau makannya sampai belepotan, itu menurut kamus cewek, muka kita keliatan makin cute.

Eits, tapi sebagai catatan, nih! Semua itu dilakukan dengan kealamiahan, dan nggak dibuat-buat alias tanpa disengaja. Kalau natural, cara makan lahap kalian itu katanya bikin dia gemes-gemes gimana gituh!

Dan sebagai cowok, kalian boleh sesekali memberikan jeda kalau-kalau cewek kita udah siaga dan mau memberikan tissue sama kita, apalagi kalau dia sendiri yang mengusap dan menghapus muka kita yang belepotan tadi. Apalagi kalau pakai sesuatu yang basah di bibir kita, beuhh... eh jangan ngeres dulu, pakai tissue basah maksudnya!

Selamat melakukannya, mereka pasti suka!

1-Kamu Boleh, Duluan Ajak Ngobrol si Dia!

2-Kamu Boleh, Curi-Curi Pandang

3-Kamu Boleh, Berbagi Wawasan

4-Kamu Boleh, Gendong Baby!

5-Kamu Boleh, Kelihatan Lagi Tidur

6-Kamu Boleh, Punya Teman Dekat Cowok

Halaman Selanjutnya

7-Kamu Boleh, Sedikit Kurang
1 2

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest