HAI-Online.com - Musisi Ari Lasso curi perhatian publik setelah ramai di media sosial dengan unggahan berisi komplain karena ditinggal pesawat di Singapura.
Mantan vokalis Dewa 19 itu mengaku telah membeli tiket penebangan ke Indonesia menggunakan maskapai Batik Air.
Akibat perubahan jam penerbangan, Ari Lasso nggak tahu kalau pesawat yang dipesannya telah lepas landas.
Maskapai Batik Air akhirnya buka suara memberikan penjelasan terkait insiden yang dialami Ari Lasso di Singapura.
Corporate Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan, penerbangan Batik Air pada Rabu (19/10) telah mengalami penyesuaian jadwal keberangkatan menjadi pukul 19.35 (GMT+ 08).
Baca Juga: Pihak Maskapai Tawarkan Ganti Rugi, Ari Lasso: Lebih Baik Berikan untuk Yayasan Kanker Indonesia
Penyebab perubahan tersebut diakuinya karena alasan operasional akibat cuaca kurang baik pada rotasi rute sebelumnya.
Namun sebelum jam penerbangan tersebut, pesawat kemudian memilih untuk berangkat lebih awal.
"Pada 18.55, Batik Air penerbangan ID-7150 diberangkatkan menuju Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta dari Singapura," kata Danang dalam keterangan resminya, Kamis (20/10) dikutip dari Kompas.com.
Atas ketidaknyaman tersebut, maskapai Batik Air kemudian meminta maaf dan melakukan pemindahan tiket pesawat Ari Lasso pada penerbangan berikutnya.
Danang juga menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan proses investigasi internal terkait insiden yang terjadi.