Follow Us

Batik Air Ganti Tiket Ari Lasso Setelah Kesal Sempat Ditinggal Pesawat

Reinaldy Royani - Kamis, 20 Oktober 2022 | 10:38
Sempat ditinggal pesawat, tiket Ari Lasso akhirnya diganti Batik Air
Instagram @ari_lasso

Sempat ditinggal pesawat, tiket Ari Lasso akhirnya diganti Batik Air

HAI-ONLINE.COM – Setelah terdampar di Singapura setelah ditinggal pesawat, Ari Lasso dan kedua timnya akhirnya bisa bernapas lega karena tiketnya diganti oleh pihak Batik Air.

"Halo teman-teman Batik Air terima kasih atas reaksinya, saya melewati beberapa teman di institusi negara ini terima kasih tiketnya sudah diganti ya, sekarang pesawat-nya jam 9 kita sudah di bandara jam 7 sudah di sekitar gate trauma akan kejadian kemarin.

"Tapi kayaknya ada beberapa hal yang harus kita bicarakan agar menjadi perbaikan oleh Batik Air," tutur Ari Lasso melalui Instagram.

Udah nyampe di gate penerbangan, mantan vokalis Dewa 19 ini justru nggak dibolhin masuk karena dianggap terlalu cepat.

"Halo teman-teman Batik saya sudah di depan gate A17 ya, ditolak masuk kata terlalu cepat dan keluar dulu dari sini. Kita jadi bingung datang cepat salah, tetap saja salah gimana dong nih nanti telat lagi kita,"

Baca Juga: Jadi Penampilan yang Bikin Ahmad Dhani Kagum, Ini Rekomendasi Lagu Rock yang Dimainkan Ari Lasso Pas Manggung Bareng Outsider

Sebelumnya, Ari Lasso bersama dua timnya ditinggal pesawat saat lagi di Singapura. Ia menuangkan kekesalan dan konologi kejadiannya dalam unggahan di Instagram.

"Halo temen-teman di Batik Air, di Lion Group. Saya ditinggal pesawat Anda di Singapura. Saya beli bisnis, pulang-pergi (PP). Ini pesawat saya mestinya 17.35 ya, 7150. Tapi kemarin mendapat Whatsapp di pagi hari, bahwa pesawat saya diubah menjadi jam 19.35. Ok?" ujar Ari Lasso.

"Ketika saya di depan gate. Saya masuk gate, diubah gatenya menjadi gate 21. Pokoknya dirubah lah ya. Saya masuk, dibilang, 'Hey this is not your flight'. Saya pindah ke gate satunya, 'Your flight is already fly," imbuhnya.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest