Follow Us

Rekaman Demo 'Kita Tidak Sedang Bercinta Lagi' Dewa, Ari Lasso: Andra Nggak Ikut Bayar Studio!

Arlingga Hari Nugroho - Kamis, 20 Oktober 2022 | 15:35
Bikin demo lagu 'Kita Tidak Sedang Bercinta Lagi', Ari Lasso bilang gitaris Andra Ramadhan nggak ikut iuran bayar biaya sewa studio rekaman.
YouTube

Bikin demo lagu 'Kita Tidak Sedang Bercinta Lagi', Ari Lasso bilang gitaris Andra Ramadhan nggak ikut iuran bayar biaya sewa studio rekaman.

HAI-Online.com - Ari Lasso bagikan cerita seperti apa momen pertama Dewa (nama awal Dewa 19) merekam dua single hits mereka dalam format demo.

Ari Lasso mengatakan kalau saat itu mereka sempat membuat demo untuk lagu 'Kita Tidak Sedang Bercinta Lagi' dan 'Swear'.

Menariknya, Ari Lasso mengungkapkan kalau gitaris Andra Ramadhan nggak ikut iuran untuk bayar biaya sewa studio rekaman.

"Harganya itu Rp125 ribu enam shift, yang bayar aku, Dhani, dan Wawan. Andra nggak ikut patungan," kata Ari Lasso di channel YouTube Video Legend.

"'Jangan Andra nggak ada duit' kata Dhani," sambung Ari Lasso menirukan kalilmat Ahmad Dhani waktu itu.

Baca Juga: Sebelum Dewa 19 Terkenal, Ahmad Dhani: Dulu Dewa Bikin Demo Pertama Niatnya Cuma Iseng-iseng Aja

Mendengar ucapan itu, Andra Ramadhan dan Ahmad Dhani ikut tertawa mengingat masa lalu mereka.

Ari Lasso juga mengenang masa-masa awal merekam lagu 'Kita Tidak Sedang Bercinta Lagi' yang selalu salah karena nggak tepat tempo.

"Oh iya, setelah pentas musik kita bikin demo, pak," celetuk Ari Lasso.

"'Nyanyimu salah, So!', ternyata salah ketuk, makanya aku nggak pernah bisa masuk tepat," sambungnya.

Kesalahan tempo di sesi rekaman lagu 'Kita Tidak Sedang Bercinta Lagi' diakui Ahmad Dhani karena proses rekaman Dewa belum memakai metronom.

Baca Juga: Kilas Balik Masa Awal Dewa 19, Ahmad Dhani: Kesuksesan Slank Nggak Cuma Menginspirasi, tapi Bikin Kita Berani!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest