Follow Us

HiLo Teen Running Challenge : Nikmatin Lari, Nikmatin Hujan ala Anak Muda

- Senin, 09 Maret 2015 | 02:58
HiLo Teen Running Challenge Nikmatin Lari Nikmatin Hujan ala Anak Muda
Hai Online

HiLo Teen Running Challenge Nikmatin Lari Nikmatin Hujan ala Anak Muda

Nikmatin lari khusus remaja di HiLo Teen Running Challengesama dengan kita nikmatin masa muda. Biar hujan, nikmatin aja keduanya!

Muda itu banyak rasa. Sebutin aja sendiri; dari rasa senang, sedih, galau, bahagia, peduli, semangat, bebas, sampai rasa yang dulu pernah ada (yeile). Semua itu nempel di usia remaja belasan.

Nah, biar nggak salah memanfaatkan rasa, coba deh larikan diri lo ke ajang yang menantang kayak ikutan HiLo Teen Running Challenge pada Minggu (8/3) pagi di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta. Ajang ini cocok buat melampiaskan adrenalin yang lagi aktif-aktifnya.

Lebih dari 4000 remaja ikutan lari sejauh 5K ini. Meski suasana Minggu pagi sedikit suram mendung, namun semangat mereka nggak tanggung-tanggung. Saat masuk ke garis Start, teman-teman yang baru aja jalan-jalan tergesa dari depan pintu masuk Ancol menuju lokasi awal nggak merasa capek dan tetap semangat buat lari di race.

Disitu, secara bergiliran, para runners muda ini menerima tantangan di setiap kilometer yang ada. "Ya, gue suka di challenge yang pertama. Lari di antara banyak ban, kayak latihan tentara," kata Ahmad Irfan Samudro (18) dari Bali International Flying Academy (BIFA).

Sebelum sekolah pilot di Bali dia mau cari tantangan di HiLo Teen Running Challenge ini. Irfan awalnya mengira kalau ajang ini bisa ningkatin kemampuan larinya yang udah beberapa kali ditempa di ajang lomba lari serupa.

"Kirain sih yang larinya cepet bakal dapat medali. Tapi, tantangan yang ini sih ya buat hiburan aja. Kebetulan hari Minggu juga dan ngajak teman-teman SMA," kata alumni SMA Krida Nusantara, Bandung tersebut.

Ngomentarin keseluruhan acara ini, Irfan bilang, "Ya, good enough," tegasnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest