Follow Us

Lari 5K untuk 4 Tantangan Seru ala HiLo Teen Running Challenge!

- Jumat, 27 Februari 2015 | 08:54
Lari 5K untuk 4 Tantangan Seru ala HiLo Teen Running Challenge
Hai Online

Lari 5K untuk 4 Tantangan Seru ala HiLo Teen Running Challenge

Nggak cuma lari biasa, keseruan HiLo Teen Running Challenge bakal bisa dirasakan kalau kalian sukses melewati 4 tantangan serunya. Kebet ada apa aja yang bakal menantang di race sebelum mencapai garis finishnya!

Ini yang bakal bikin ajang lari khusus anak remaha ala HiLo Teen jadi beda dengan acara lari lainnya. Paslanya Teen Running Challenge akan menyajikan 4 spot tantangan yang harus dilewati para peserta di sepanjang rute berlari . Adapun tantangan yang diberikan meliputi :

Pump 'n Jump Challenge

Untuk menguji seberapa aktif pelari muda, tantangan Pump 'n Jump ini bakal memperlihatkan kegesitan, insting waspada, dan lompatan jauh peserta! Meleati tantangan ini happ happ! Hidupmu tergantung dari lompatanmu! Tetap fokus dan jaga keseimbangan tubuh!

Highescape Challenge

Menguji kekuatan tulang kaki dan tangan, peserta harus melewati dinding yang tinggi sebelum terjun dan melompat! Get set... Go! Berani kan diri untuk meraih puncak tertinggi dan buktikan kamu Teen yang siap melompat jauh.

Sexy Flexy Challenge

Tantangan seru ini pernah kalian lihat di acara-acara TV. Untuk menguji slim & flexible tubuh kamu, maka lewati Sexy Flexy Challenge ini dengan yakin aja. Ya, yakin kalau tumbuh itu nggak kesamping, buktiin di sini.

Runfie Challenge

Nggak Selfie nggak rame. Saat kamu berlari di race, kamu tetap kudu eksis. Upayakan tebal muka dan menjaga ekspresi. Jangan mau kalah, sebab usia kita masih belasan. Kudu gokil dan jaga keseruan. Yeah, narcis is needed here. Jangan lupa posting di socmed juga!

FYI, kehebohan Teen Running Challenge dapat dipantau melalui hashtag #teenRC di Twitter. Kalian juga bisa ikut meramaikan dunia maya dan pakai hashtag yang sama, boleh juga dimention ken @HaiMagazine lho!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest