Follow Us

Motret Seru di BeginANew Park Day with Samsung GALAXY ComMEnity

Dok Grid - Selasa, 03 Februari 2015 | 11:16
Motret Seru di BeginANew Park Day with Samsung GALAXY ComMEnity
Hai Online

Motret Seru di BeginANew Park Day with Samsung GALAXY ComMEnity

Motret kini bukan kegiatan mewah. Semua smartphone, kini dibekali kamera. Bahkan, ada yang kualitasnya menyamai canggihnya DSLR! Kini juga aktivitas apapun, dalam waktu apapun, pasti semuanya diselingi dengan foto-foto. Nggak lupa juga di-share ke media social.

Walau sekarang kita gampang foto-foto, tapi nggak semua dari kita ngerti yang namanya fotografi. Yang harusnya dapet likes dan comment banyak, malah minim. Duh! Solusinya apa ya?

Sebenarnya, ada trik biar foto kita dapet banyak apresiasi. Salah satunya adalah dengan menggunakan hashtag yang tepat, tapi jangan sampai nyampah ya. Selain itu, kamu juga harus tau foto seperti apa yang memang dicari oleh orang-orang. Bikin juga sesuatu yang bertema, kayak food photography, travel photography, levitasi, atau lainnya. Buat juga karya yang sangat menarik alias 'artsy. Selain itu, Selfie juga lebih memungkinkan kita dapet apresiasi lebih! Fakta membuktikan, selfie 38% lebih mungkin untuk di 'Like', dan 32% lebih mungkin dikomentari.

Statistiknya, 47% orang dewasa mengaku melakukan selfie, dan 40% Mereka yang berusia 18-24 mengaku melakukan selfie setidaknya seminggu sekali. Sekarang juga sudah bermunculan alat-alat pendukung selfie. Tongsis (tongkat narsis) dan tomsis (tombol narsis) contohnya.

Tapi kalau pakai tongsis agak ribet, smartphone-nya harus di-set dengan timer. Tomsis memang memecahkan masalah, tapi tentunya nggak mungkin juga kita bawa-bawa tomsis setiap saat kan?

Nah, Samsung GALAXY ASeries, yang terdiri dari Samsung GALAXY A5dan Samsung GALAXY A3 menjadi solusinya! Soalnya, seri smartphonebaru dari Samsung ini punya fitur oke buat yang doyan selfie. Fitur yang bernama Selfie Alarmini bikin kita nggak perlu lagi ribet-ribet pencet tombol untuk mengambil gambar. Cukup menggunakan lambaian tangan (palm selfie), atau lewat perintah suara (Cuma bilang shootatau smile), maka secara otomatis akan mengaktifkan timerselama 2 detik untuk mengambil gambar.

Selain itu, kita juga nggak perlu ribet-ribet install aplikasi foto buat bikin selfie kita tampil maksimal. Dengan beautifiying effect yang sudah terintegrasi di dalamnya, kita bisa langsung membuat foto tampil maksimal. Kita bisa memperbesar atau memperkecil mata, mengubah bentuk muka jadi lebih tirus atau sebaliknya.

Samsung GALAXY ASeries juga punya fitur rear camselfie. Jadi, kamera belakang bakal otomatis mendeteksi wajah kamu, dan tentunya hasilnya lebih bagus!

Kalau mau selfie berbentuk file animated alias GIF juga bisa! Lewat fitur Animated Selfie, kita bisa membuat gambar GIF kapanpun kita mau. Cara penggunaannya juga gampang. Cukup ubah mode kamera ke mode Animated GIF. Lalu tekan tombol capture dan kamu hanya tinggal melakukan gerakan apapun yang diinginkan, dan hasilnya segera dapat dilihat di Gallery.

Serunya lagi, gambar yang dihasilkan punya ukuran file yang ringan, yang membuatnya bisa dengan mudah di-share ke media sosial kita.

Kalau kamu mau tau lebih lengkap rahasia dapet banyak likes dan comment di foto, yuk dateng ke acara #BeginANew Park Day with Samsung GALAXY ComMEnity! Di event ini, kita bakal bahas fotografi tapi dari sudut pandang yang berbeda. Kita bakal ngebahas bagaimana sih mengelola foto setelah dapet foto yang bagus, dan tentunya gimana cara dapetin banyak likes dan comment positif di social media.

Nggak hanya itu, HAI juga bakal bikin kompetisi foto. Nantinya foto terbaik dan terfavorit akan di-publish di website dan social media HAI serta mendapatkan hadiah Samsung GALAXY A3 untuk dua orang pemenang!

#BeginANew Park Day with Samsung GALAXY ComMEnity ini bakalan digelar di Taman Tebet Honda, pada 8 Februari 2015 mendatang. Let's begin new thing at park!

Source : Hai Online

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest