Follow Us

Mulai Kesha sampai Member Soundgarden, Foo Fighters Tambah Lineup untuk Konser tribute Taylor Hawkins di Los Angeles!

Reinaldy Royani - Senin, 26 September 2022 | 20:05
Taylor Hawkins TributeConcert
Twitter @foofighters

Taylor Hawkins TributeConcert

HAI-ONLINE.COM – Pada Juni lalu, Foo Fighters mengumumkan kalo mereka bakal ngadain konser spesial sebagai tribute untuk mendiang Taylor Hawkins di London dan Los Angeles.

Setelah ngumumin lineup artis yang akan menyemarakkan konser tribute tanggal 27 September besok seperti Miley Cyrus, Josh Homme dari Queens of the Stone Age, Joan Jett, Brian May dari Queen, Gene Simons dari Kiss, Chad Smith dari Red Hot Chili Peppers, Mark Ronson, Alanis Morissette, dan masih banyak lagi, Foo Fighters menambahkan sejumlah musisi ke dalam daftar ini!

Beberapa lineup tambahan yang baru diumumkan antara lain Kesha, Tommy Lee dari Motley Crue, Danny Carey dari Tool, Kim Thayil dan Matt Cameron dari Soundgarden, Justin Hawkins dari The Darkness, Taylor Momsen dan the Pretty Reckless, dll.

Baca Juga: Usai Konser Tribute Taylor Hawkins, Dua Lagu Ikonik Foo Fighters Raih Peringkat Tinggi di Billboard!

Justin Hawkins juga main di konser tribute Taylor Hawkins di London bareng beberapa performer lainnya.

Konser mereka di London dihelat pada 3 September lalu di Webley Stadium dan disiarkan secara online melalui Paramount+ yang juga akan menyiarkan konser tribute di Los Angeles nantinya.

Di London, Dave Grohl memberikan speech sebagai penghormatan untuk drummer-nya dan kemudian membawakan ‘Rock ‘N’ Roll Star’ milik Oasis bareng Liam Gallagher.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest