Follow Us

Rekomendasi Lagu Rock yang Dimainkan dengan Epik oleh Foo Fighters Bareng Travis Barker di Konser Tribute Taylor Hawkins!

Nada Aprillia - Jumat, 30 September 2022 | 21:05
Rekomendasi lagu rock yang dibawain Foo Fighters bareng Travis Barker di konser tribute Taylor Hawkins
Twitter/Consequence

Rekomendasi lagu rock yang dibawain Foo Fighters bareng Travis Barker di konser tribute Taylor Hawkins

HAI-ONLINE.COM - Pada Selasa (27/9) malam kemarin, Foo Fighters melangsungkan konser tribute Taylor Hawkins yang kedua bersama dengan deretan line up, termasuk drummer blink-182, Travis Barker. Berikut adalah rekomendasi lagu rock yang dibawakan oleh mereka malam itu.

Seolah konser tribute pertama yang berlangsung di Stadion Wembley itu nggak cukup memuaskan, kembali di awal minggu kemarin grup asal Seattle ini menggelar tribute Taylor Hawkins yang kedua.

Dengan dua rocker yang bersatu dalam memainkan potongan lagu klasik Foo Fighters berjudul 'Walk', Dave Grohl dan Travis tampil dengan ciamiknya dalam The Kia Forum di Inglewood.

Konser tribute Taylor Hawkins kedua yang dilangsungkan oleh Foo Fighters
Consequence

Konser tribute Taylor Hawkins kedua yang dilangsungkan oleh Foo Fighters

Baca Juga: Baru Rilis Video Klip Baru, Ini Dia Rekomendasi Lagu Rock dari The Rolling Stones!

Kayak yang mungkin lo temui, emang banyak banget bertebaran rekaman video dari konser tersebut dengan kualitas yang seadanya.

Nah, di sini HAI bakal kasih lo rekomendasi lagu rock Foo Fighters yang dibawain di tribute Taylor Hawkins bareng Travis, dengan kualitas yang bagus nih.

Merekam momen emosional Selasa malam di Los Angeles itu, pada video di bawah ini lo bisa ngelihat cuplikan dari permainan epik antara Foo Fighters bareng drummer blink-182 ngebawain lagu 'Walk', yang dikutip dari Consequence.

Travis tampil dua kali dalam konser tersebut, pertama main bareng Foo Fighters dan seorang legenda punk rock Joan Jett untuk mainin lagu klasiknya The Runaways berjudul 'Cherry Bomb', serta 'Bad Reputation' milik Jett sendiri.

Baca Juga: Cocok Buat Nostalgia, Ini Dia Rekomendasi Lagu Rock Indonesia 2000an dengan Vokalis Cewek!

Kemudian Travis tampil di akhir set untuk memainkan lagu 'Walk' yang merupakan bagian dari albm Wasting Light (2011).

Konser yang berlangsung selama 6 jam ini juga turut menampilkan anggota Queen, Rush, Metallica, Black Sabbath, Queens Of The Stone Age dan banyak lagi.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest