Follow Us

5 Kado Murah Meriah Buat Cewek

iamalvin - Kamis, 05 Februari 2015 | 04:32
5 Kado Murah Meriah Buat Cewek
iamalvin

5 Kado Murah Meriah Buat Cewek

Beli kado buat cewek itu nggak selalu harus mahal, murah meriah juga bisa. Ada beberapa ide kado seru yang nggak mengeluarkan uang yang banyak. Pacar atau gebetan pasti bakal senang, dompet kita pun senang.

Banyak cowok kayak kita yang mengaku bingung saat memilih hadiah untuk pasangan. Kita merasa takut jika ternyata hadiah yang diberikan nggak disukai oleh dia. Sebenernya, timing itu menentukan banget kado kita bakal disukai atau nggak.

Contohnya, memberikan hadiah di hari istimewa. Kalau anniversary atau ulang tahun doi tentu sudah menjadi hal yang umum sih. Selain hari ulang tahun, momen seperti Hari Valentine (14 Februari) juga akan menjadi saat yang tepat untuk memberi kado. Atau kalo kamu ingat kapan pertama kali bertemu dengannya, juga bisa dirayakan dengan memberi kado.

Kado juga bukan sekedar barang-barang yang bisa ia pakai atau makan, guys. Kamu juga bisa berkreasi dengan foto, balon, atau hiasan-hiasan lain. Intinya, buatlah kado yang berkesan, nggak hanya diingat sebentar aja tuh!

Nggak cuma murah meriah. Ide-ide kado berikut ini mungkin nggak pernah atau jarang terlintas di kepala kamu. Yang jelas, nggak usah pusing-pusing kalau mau ngasih kado buat cewek. Nggak usah mikir budget dan lain-lain, beberapa ide berikut ini mungkin bisa ditiru. Boneka, bunga, atau jam tangan lewat deh!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest