Follow Us

Foo Fighters Memuluskan Jalan Feli Sumayku Jadi MTV VJ Hunt Indonesia

iamalvin - Senin, 02 Februari 2015 | 04:29
Foo Fighters Memuluskan Jalan Feli Sumayku Jadi MTV VJ Hunt Indonesia
iamalvin

Foo Fighters Memuluskan Jalan Feli Sumayku Jadi MTV VJ Hunt Indonesia

Feli Sumayku terpilih sebagai Juara MTV VJ Hunt Indonesia. Setelah melalui proses seleksi dan pelatihan di MTV VJ Boot Camp, cewek asal Jakarta ini berhasil menyisihkan 19 finalis lain.

Feli yang berprofesi sebagai penyiar I-Radio ini awalnya nggak tahu ada seleksi MTV VJ Hunt. Berkat temannya, Jesselin dan Foo Fighter lah ia berhasil lolos maju sampai ke final.

"Gue awalnya kurang tau ada audisi ini, temen gue salah satu finalis juga yang ngajak gue untuk ikutan. Waktu itu ada audisi di Kota Kasablanca gue nggak bisa dateng. Eh, tapi ternyata Tuhan buka jalan ada yang namanya media visit, yaudah gue ikutin. Saat itu gue ngomongin Foo Fighter, aku hapal banget, which is my favorite band. Ternyata dari situ gue bisa sampe sekarang ini," ujar Feli.

Sebenarnya, cewek 25 tahun inj juga nggak yakin ia bisa menang. Pasalnya ia memang jarang berkomunikasi dengan Bahasa Inggris. Padahal kriteria yang harus dimiliki oleh seorang VJ adalah fasih berbahasa Inggris.

"Nggak percaya, nggak nyangka nama gue bakalan dipanggil. Secara juri-jurinya kan MTV VJ Alan dan Hanli dari MTV Asia, Patrice Desilles, dan Alex Abbad. Gue itu jarang banget ngomong pake bahasa inggris. Gue cuma tim hore aja lah di sini, eh nggak taunya gue menang," cerita Feli.

Sebagai pemenang, Feli akan dikontrak satu tahun dengan MTV Indonesia dan menerima pelatihan eksklusif dati MTV Asia.

"Ke depannya gue mau tunjukkan yang terbaik buat anak muda Indonesia, tapi hari ini gue pengen nikmatin hari ini dulu. Gue ngikutin aja apa yang hari ini ada," tandas Feli.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest