Follow Us

Ini Dia Pemenang IZZI Video Music Star with kaWanku

iamalvin - Senin, 02 Februari 2015 | 04:26
Ini Dia Pemenang IZZI Video Music Star with kaWanku
iamalvin

Ini Dia Pemenang IZZI Video Music Star with kaWanku

Dalam grand final IZZI Video Music Star with kaWanku yang berlangsung di fX Sudirman (1/2) tadi. Akhirnya diumumkan dua cewek berbakat yang berhasil meraih juara pertama yaitu Kirana Putri Wahyudewi & Kyla Sarita Wahyudewi dari Mentari dari International School, Bintaro. Sebagai pemenang mereka mendapatkan kesempatan untuk duet dengan Sheryl Sheinafia serta uang tunai sejumlah 10 juta rupiah. Dan juara ke-2 diperoleh Alif Ekacahya Wahyudi dari SMA 17 Agustus, Surabaya.

"Perasaanya kami senang banget bisa keluar sebagai pemenang kompetisi ini. Apalagi bisa nyanyi bareng Sheryl Sheinafia. Harapannya semoga kompetisi seperti ini semakin banyak agar anak-anak muda berbakat lainnya bisa semakin berkarya," ujar kakak beradik yang mengidolakan Taylor Swift ini.

Sebelumnya event Izzi Video Music Star with kaWanku sudah berlangsung sejak September hingga Desember 2014 lalu. Ajang pencarian bakat musik remaja putri yang diadakan melalui kiriman video di www.getizzigetlove.com dan roadshow sekolah-sekolah. Terhitung ada 35 sekolah di Jakarta, Bandung, Medan, Makassar dan Surabaya yang didatangi oleh Izzi dan kaWanku.

"Semoga melalui acara ini kita bisa mendapatkan bakat-bakat menyanyi baru. Kita harap dari acara grand final Izzi Video Music Star ini bisa menghasilkan Sheryl Sheinafia yang baru," ujar Trinzi Mulamawitri, Editor in Chief kaWanku dalam Grand Final IZZI Video Music Star with kaWanku.

Total video yang didapat dari roadshow dan kiriman langsung adalah 899 entries. Berbagai bakat menarik ditunjukan oleh peserta. Ada yang memainkan alat musik, acapella, rap dan masih banyak lagi.

Hingga akhirnya terpilihlah tiga finalis di antaranya adalah Alif Ekacahya Wahyudi dari SMA 17 Agustus, Surabaya, Alya Nur Zurayya dari SMAN 65 Jakarta, dan Kirana Putri Wahyudewi & Kyla Sarita Wahyudewi dari Mentari International School, Bintaro

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest