Follow Us

Jomblo dan Nyari Gebetan? Ikutan LuvAgent Aja!

- Kamis, 05 Februari 2015 | 02:30
Jomblo dan Nyari Gebetan Ikutan LuvAgent Aja
Hai Online

Jomblo dan Nyari Gebetan Ikutan LuvAgent Aja

Buat kalian yang lelah menunggu datangnya seorang pacar atau gebetan, jangan diem aja! Mending usaha ikutan Luv Agent! Daftar sekarang, nanti di akhir bulan yang penuh cinta ini, kalian yang beruntung bakal dipertemukan sama calon pasangan.

Luv Agent ini merupakan program kerjasama HAI bareng KawanKu yang punya tujuan menghubungkan tali-tali harapan para jomblo biar bisa ditambatkan ke jantung hati gebetan yang mudah-mudahan sesuai sama ekpetasi kalian.

Periode kontes Luv Agent ini berlangsung mulai tanggal 1 - 25 February 2015. Kalian yang sudah mendaftarkan diri, menyertakan data dan foto asli (cowok /cewek), kemudian mengikuti kuisnya, maka Luv Agent akan memberi gambaran siapa pasangan lawan jenis yang sesuai dengan kalian berdasarkan isian kuis yang kalian pilih sendiri.

Untuk sementara, gambaran pasangan ideal yang dicontohkan datang dari selebritis ternama seperti Shailene Woodley, Emma Stone, Taylor Swift dan masih banyak lainnya yang disesuaikan dengan kepribadian kalian.

Misal : Seleb yang cocok buat lo itu cewek cantik dan well manner kayak Kendall Jenner (hasil contoh kuis)

Nah, buat pemenang yang beruntung akan dipertemukan dalam fun dating Luv Agent pada Sabtu 28 Februari 2015. Akan dipilih tiga pemenang cowok dan cewek berdasarkan kecocokan yang didapat. Selain bertemu sama teman ngedate nyata, para pemenang juga akan mendapatkan paket hadiah gadget dan voucher belanja.

Buat yang cowok ikutin terus timeline @HaiMagazinedan yang cewek follow @OnyitKawankuaja! Masih mikir mau daftar apa nggak? Yaelah, lagian, mau sampai kapan, sih jadi jomblo terus?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest