Follow Us

'Munajat Cinta' Hampir Jadi Lagu Dewa 19 tapi Ditolak Once, Ahmad Dhani: Katanya Lagu Cemen

Reinaldy Royani - Selasa, 18 Oktober 2022 | 12:05
Once Mekel sempat tolak nyanyiin 'Munajat Cinta' karena menurutnya cemen
Warta Kota Tribunnews/Arie Puji Waluyo

Once Mekel sempat tolak nyanyiin 'Munajat Cinta' karena menurutnya cemen

HAI-ONLINE.COM – Siapa nih yang malem-malem suka ngegalau sambil dengerin dan meresapi lirik lagu ‘Munajat Cinta’ punya The Rock (TRIAD)?

Emang buat yang lagi kesepian, lirik lagu ini cukup nyesek karena secara desperate, ‘Munajat Cinta’ memotret harapan para single buat dapetin kekasih (yang baik hati). Beda sama lagu Dewa 19, nggak sulit untuk mengetahui makna lagu ini.

Nah, kata Ahmad Dhani sendiri nih, sebenarnya doi sempat nawarin lagu ini untuk dibawain Dewa 19, tapi Once Mekel nolak karena menurutnya nggak sesuai dengan standar mereka.

“Saya pernah nawarin Once ‘Munajat Cinta’ buat Dewa 19, dia nggak mau, ‘cemen nih lagu, yah!’ Yaudah lah, nyanyi sendiri,” ujar Ahmad Dhani dalam salah satu konferensi pers 30 Tahun Dewa 19 Berkarya.

Baca Juga: Roman Picisan Kalah Ngetop sama Separuh Nafas, Once: Gue Ketawa

Kalo kata Once, Dewa 19 itu punya standar yang tinggi dan ‘Munajat Cinta’ nggak cukup untuk mencapainya.

"Jadi Dewa ada standar sendiri lah, artinya menurut Once pun 'Munajat Cinta’ itu bukan standar Dewa. Dan saya nggak ada masalah,” papar Dhani.

Nggak kehabisan akal, Dhani memilih untuk menyanyikannya sendiri tanpa Dewa 19 karena instingnya berkata kalo lagu ini bakalan laku. And he’s kinda right!

“Karena saya tahu lagu ini bakal ngetop, kalo Dewa nggak mau yaudah saya nyanyi sendiri, saya untung sendiri,” pungkas vokalis The Rock ini.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest