Follow Us

Roman Picisan Kalah Ngetop sama Separuh Nafas, Once: Gue Ketawa

Reinaldy Royani - Senin, 29 Agustus 2022 | 17:05
Once Mekel ngaku ketawa saat tahu Separuh Nafas lebih ngetopdari Roman Picisan
HAI

Once Mekel ngaku ketawa saat tahu Separuh Nafas lebih ngetopdari Roman Picisan

HAI-ONLINE.COM - Dewa 19 emang selalu punya formula yang hebat dalam meracik sebuah lagu, salah satunya dalam 'Roman Picisan' yang megah dan menjadi perkenalan vokalis Once Mekel lewat lagu yang mewah.

Namun, ternyata lagu tersebut kalah ngetop sama 'Separuh Nafas' yang menurut Once Mekel lebih sederhana, bahkan menurut Ahmad Dhani, lagu itu adalah lagu Dewa 19 paling cemen!

Dalam live Instagram bersama Pongki Barata, Once Mekel mengaku ketawa-ketawa saat mengerti lagu 'Separuh Nafas' mengungguli pamor 'Roman Picisan'.

Baca Juga: Pertama Kali Ketemu Once Nyanyiin Lagu Deep Purple, Andra Ramadhan: Ini Baru Namanya Vokalis!

"'Roman Picisan' kalah ngetop sama 'Separuh Nafas' gue ketawa-ketawa itu. Itu lagunya Andra, dia lagunya biasanya vocal notes-nya, cut notes-nya itu sederhana. Perhatiin aja rekamannya Andra, lagu-lagunya dia sendiri di Backbone, phrasing-nya pendek-pendek dan memorable," tukas Once.

Namun, meskipun kalah pamor, menurut Once lagu-lagu lainnya di 'Bintang Lima' pun juga punya banyak pendengarnya karena memang isi album yang variatif dan berbeda-beda.

"Lagu 'Roman Picisan' itu istilahnya bisa buat gaya-gayaan lah ya, keren-kerenan gitu. 'Separuh Nafas' lebih sederhana. Tapi menurut gue itu sehat, dari 10 lagu itu waktu Dewa keluarin, ada yang suka 'Roman Picisan', ada yang suka 'Dua Sejoli'," terang vokalis kedua Dewa 19 ini.

Once mengaku optimis saat akan mengeluarkan album perdananya bersama Dewa ini.

"Gue waktu Dewa keluar album 'Bintang Lima' itu malah jadi optimis karena menurut gue ada banyak orang dengerin berbagai macam lagu. Jadi buat gue, album ini seru," kenang Once.

Kalo lo gimana sob? Apa lagu favorit lo di album terlaris Dewa 19 ini?

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest