Follow Us

Jarang Ada Kabar, Ternyata The Strokes Lagi Rekaman Album Baru di Atas Gunung!

Arlingga Hari Nugroho - Minggu, 16 Oktober 2022 | 09:10
Band indie rock The Strokes dikabarkan sedang mengerjakan album baru dari atas gunung.
Jason McDonald

Band indie rock The Strokes dikabarkan sedang mengerjakan album baru dari atas gunung.

HAI-Online.com - Jarang ada kabar, ternyata indie rock The Strokes dikabarkan sedang mengerjakan album baru dari atas gunung.

Kabar ini disampaikan oleh produser musik ternama, Rick Rubin, pada salah satu episode di podcast The Joe Rogan Experience.

"Beberapa bulan yang lalu, saya berada di Kosta Rika merekam album baru dengan The Strokes,” ungkap Rubin, Rabu (12/10) lalu.

"Kami menyewa rumah di puncak gunung dan ngeset up band di luar. Jadi seperti, mereka melakukan konser untuk laut di puncak gunung," imbuhnya.

Rubin juga menambahkan kalau hal tersebut dilakukan selama beberapa hari dan menjadi pengalaman terbaik yang pernah dilakukan bersama The Strokes.

Baca Juga: Masih Suka Musik Indie Rock? Lo Harus Dengerin 10 Rekomendasi Lagu Indie The Strokes Paling Favorit!

"Kami melakukannya setiap hari — itu luar biasa. Mereka nggak mau pergi, itu seperti pengalaman terbaik," ungkap Rubin.

Kabar tentang album baru The Strokes juga sempat disinggung oleh vokalis Julian Casablancas melalui sebuah postingan di Instagram-nya.

Julian mengatakan kalau saat ini mereka sedang memulai beberapa hal bersama band, meskipun dapat dipastikan masih cukup lama untuk dirilis menjadi album baru.

"Benar, Strokes sempat ngejam dan memulai beberapa hal, tapi kami masih sangat jauh dari kata selesai," tulis Julian, Jumat (14/10).

"Coba periksa lagi nanti dalam satu atau dua tahun, sejujurnya," tambahnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest