Follow Us

Taman Erotis Lagi Hits di Thailand

- Rabu, 11 Februari 2015 | 12:00
Taman Erotis Lagi Hits di Thailand
Hai Online

Taman Erotis Lagi Hits di Thailand

Buat yang suka datang ke tempat-tempat unik, ini ada satu tempat nongkrong yang seru dan hits buat dikunjungi. Namanya taman erotis, man. Ya, tamannya sih, hijau dan ada pemandangan sawahnya gitu, juga kebun-kebun yang subur. Untuk membuang penat, kayaknya seru deh mampir ke The Erotic Garden di bagian utara Mae Rim, Chiang Mai, Thailand.

Yap, taman erotis ini emang semacam teahouse. Selain bisa menikmati the hangat, ke taman erotis itu kita juga bisa menyaksikan pemandangan telanjang dan beberapa pernak-pernik kelamin serta bagian tubuh erotis lainnya.

Kalau memlihat ornamen penghias taman eortis, memang seperti itu keadaannya. Ada patung dan tugu penis, pancoran air penis, juga pot bunga-bunga berbentuk bokong besar dan payudara. Hmm erotis banget kan?

Taman itu mungkin menjadi taman erotis pertama di Asia Tenggara. Pasalnya belum ada bangunan taman yang benar-benar menyuguhkan pemandangan erotis bikin berrgidik tapi lucu sampai mau pipis hehehe.

Taman ini baru dibuat sekitar enam bulan lalu dan baru dibuka untuk umum pada per Januari ini. Meski masih dalam tahap pembangunan, penghias taman yang dipajang di sana sudah menunjukkan bahwa tempat ini benar-benar mengundang gairah dan yang jelas bikin penasaran.

Menurut Chiangmainews, perancang taman erotis yang bernama Katai Kamminga ini sengaja menata Tea house miliknya menonjolkan sisi erotisme, meski begitu Katai dan suaminya tetap ingin mengedepankan nilai seni.

"Semuanya erotis. Bukan hanya patungnya, namun semua bunganya," ucap Katai yang benar mengoleksi tumbuhan bunga-bunga yang jenisnya sangat mirip dengan alat kelamin cowok dan cewek-cewek. Hihihi.

Setidaknya, ada 20 spesies bunga yang Katai koleksi sebagai 'tanaman erotis', yakni jenis rom the vulva flower (mirip vagina) dan penis pepper atau dikenal juga dengan peter pepper (mirip penis).

Menurut Katai, patung-patung yang berada di taman erotisnya itu didatangkan secara eksklusif dari seniman lokal, sedangkan pohon dan bunga-bunga dirancang oleh seniman lanskap terkenal dari Pattaya's Nong Nooch Tropical Gardens. Katai pun tidka menutup peluang, bagi setiap seniman lokal yang tertarik menampilkan seni erotis mereka juga dipersilakan untuk menghubungi Katai langsung.

"Erotika bukan pornografi," kata Katai. "Saya tidak menempatkan (patung) laki-laki dan perempuan bersama-sama karena itu adalah sesuatu yang lain," jelasnya.

Oh tapi lumayan lah buat cuci mata! #eh

Editor : Hai

Baca Lainnya

Latest