Follow Us

EDM Festival Paling Dicari : Tomorrowland and ZoukOut

- Jumat, 12 Desember 2014 | 10:59
EDM Festival Paling Dicari Tomorrowland and ZoukOut
Hai Online

EDM Festival Paling Dicari Tomorrowland and ZoukOut

Masih belum puas nyari tempat ajojing paling hits di bumi, ini dia tempat EDM festivals paling hits yang banyak dicari orang.

Where? Boom, Belgium

When? About July

How Much? EUR 4,75 p.p. / per ticket

The Lineup Highlights: David Guetta, Afrojack, Nicky Romero, Avicii, Armin van Buuren, Tiësto, Carl Cox, Sebastian Ingrosso, Axwell, Fedde le Grand, Marmalade, Martin Solveig, Steve Aoki, Knife Party, Hardwell, Dimitri Vegas & Like Mike, NERVO, Arty, Sander van Doorn, Markus Schulz, Zedd, Laidback Luke, Paul van Dyk, Cosmic Gate, Chuckie, Benny Benassi, Steve Angello, Yves V, Alesso also DJKD.

Siapa yang mau pesta gila-gilaan di Benua Biru kudu menginjak tanah impian satu ini. Yap, inilah Tommorow Land. Berjarak 32 km dari Brussels, lokasi ini memang telah menjadi festival music global sejak tahun 2005. Nama-nama DJ tenar, rutin setiap tahun main disini.

Dalam 2 hari penyelenggaraannya di tahun lalu saja, hasil kerjasama the brothers Beers dengan ID&T dan SFX Entertainment ini telah menyedot 185.000 partygoers. Bagaimana dengan tahun ini? Well, pastinya bakal lebih pecah dari tahun lalu. Lantaran seniman digital macam Afrojack, Hardwell, Steve Angello, Armin Van Buuren, Netsky, alesso, Tiesto dan Nicky Romero telah dipastikan hadir.

Plus, hari penyelenggaraan ditambah jadi dua minggu. Duh! Makin galau ingin hadir? Nggak usah kawatir, tiket Tommorow Land tahun ini sudah sold out! Jadi, punya waktu nabung untuk datang tahun depan, kan? hehehe..

Where? Sentosa, Singapore

When? Early December

How Much Budget? $128,00

Editor : Hai

Latest