Follow Us

Patah Hati, Enaknya Ngapain Ya?

Gitarama - Rabu, 25 September 2013 | 13:41
Patah Hati Enaknya Ngapain Ya
Gitarama

Patah Hati Enaknya Ngapain Ya

Yang namanya hidup memang nggak selalu manis. Sama seperti kisah percintaan kita yang kadang ada pedas dan ehm, pahitnya juga. Nah, saat-saat paling pahit biasanya adalah ketika kita patah hati. Entah diputusin pacar, atau cinta lo bertepuk sebelah tangan, patah hati memang nggak enak. Kira-kira apa ya kegiatan yang bisa kita lakukan saat patah hati? Berikut ini tips yang bisa dicoba:

Menangis

Yap, nangis deh sampai air mata lo habis. Cengeng sih, tapi at least rasa sakit hati lo bisa tersalurkan. Daripada dipendem bro, tambah perih pasti.

Curhat

Ini salah satu obat mujarab saat patah hati. Curhat ini sebaiknya lo lakukan sama orang terdekat. Selain dia ngerti bagaimana perasaan lo, kemungkinan juga curhatan lo nggak akan tersebar.

Nonton konser

Cari deh gig paling asik yang bisa lo tonton. Habis itu lo bisa teriak sambil jingkrak-jingkrak sesuka hati. Lumayan lah, daripada diem di rumah terus.

Bikin lagu

Banyak loh, lagu-lagu yang tercipta dari pengalaman sedih para musisi. Nah, momen ini juga bisa lo manfaatin buat menciptakan lagu. Siapa tahu, siapa tahu nih lo juga bisa terkenal kaya musisi idola lo.

Travelling

Jalan-jalan bisa jadi alternatif buat lo saat patah hati. Konon katanya, banyak yang gara-gara travelling malah dapat jodoh baru. Mantap nggak tuh?

Editor : Gitarama

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest