Follow Us

Tips-Tips Menarik Menjaga Hubungan 'Blind Date'

Rian Sidik (old) - Kamis, 21 Maret 2013 | 15:56
Tips Tips Menarik Menjaga Hubungan Blind Date
Rian Sidik (old)

Tips Tips Menarik Menjaga Hubungan Blind Date

Blind Date sudah bukan menjadi hal yang tabu di kalangan remaja. Semakin banyaknya media-media sosial seperti Twitter, Facebook atau bahkan BBM semakin memudahkan para remaja menemukan pasangannya tanpa harus bertemu.

Tetapi jangan senang dulu. Blind date menjadi salah satu cara menjalin hubungan paling rumit di dunia ini. Kesalahpahaman selalu muncul sebagai faktor utamanya.

Bagaimana cara mememilihara hubungan blind date agar tetap berjalan sesuai dengan rencana? berikut tips-nya.

1. Jangan berharap banyak.

Terkandang pacaran lewat status blind date sering membuat kita berharap terlalu banyak. Apalagi tampilan pasangan kita di Twitter, Facebook atau layanan chatting lainnya terkadang suka menjebak. Jadi, bersikaplah secara fleksibel saja.

2. Jaga kata-kata.

Berkencan melalui dunia online bukan hal yang mudah. Kita selalu memandang pacaran tipe ini hanya membutuhkan kata-kata saja. Namun ternyata resikonya lebih berat. Satu kata saja lo menyindung cewek atau cowol lo sendiri, sulit untuk meminta maaf tanpa ketemuan.

3. Kasih kejutan Yang Tidak Diharapkan

Setiap hubungan, kejutan selalu menjadi sesuatu yang spesial. Apalagi kalau pasangan kita tidak mengetahui sebelumnya. Sulitnya memberikan kejutan dalam status blind date adalah bentuk fisik kejutan itu sendiri. Minimal kata-kata romantis bisa saja menolong di kala kejutan tersebut sulit untuk dipikirkan.

4. Selalu terbuka namun juga jangan terlalu terbuka.

Jujur menjadi salah satu kunci sukses memiliki hubungan yang baik. Hal tersebut juga berlaku jika kita tengah menjalani hubungan tanpa fisik. Gunakanlah kata-kata sopan dan jujur jika ingin mengungkapkan sesuatu. Karena sekali lagi, meminta maaf kala menjalani blind date itu sangat sulit. Tetapi tetap saring rahasia yang ingin lo ungkapin.

5. Selalu tepat waktu dan jaga koneksi Internet

Terkadang, ada saja masalah yang menganggu ketika kita ingin memulai sebuah pembicaraan dengan pasangan kita melalui chatting atau Twitter. Koneksi menjadi salah satu penyebab terjadinya miskomunikasi. Untuk itu, selalu stand by lebih awal jika lo ada janji dengan pasangan lo untuk bercerita di chat. Jangan sampai gara-gara koneksi putus, hubungan kalian juga putus

6. Ajak ketemuan kalau bisa.

Ini mungkin cara yang paling tersulit untuk dilakukan. Salah satu alasan mengapa seseorang lebih ingin berpacaran lewat jalur blind date adalah tidak sempat atau tidak ingin bertemu. Namun jika hubungan kalian berlanjut, fisik harus ketemu fisik. Jadi, pikirkan dengan matang-matang hal ini bahkan sebelum kalian memulai hubungan tersebut.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest