Follow Us

Mantan Minta Balikan? Terima Nggak Yah?

Rian Sidik (old) - Kamis, 28 Maret 2013 | 15:27
Mantan Minta Balikan Terima Nggak Yah
Rian Sidik (old)

Mantan Minta Balikan Terima Nggak Yah

Kangen lagi sama mantan? Atau justru mau balikan lagi sama mantan? Kalau kamu punya perasaan seperti itu, itu artinya kamu masih sayang sama mantan kamu. Apalagi nih, kalau si mantan juga kasih 'kode' atau perhatian yang sama ke kamu. Tapi, dari kamu sendiri harus yakin kalau kamu benar-benar masih ada perasaan atau masih sayang sama mantan kamu.

Nah, kalau kamu mau kasih sinyal atau respon yang positif, ada baiknya jangan terlalu agresif bair nggak bikin mantan kamu ilfeel lagi. Nggak ada salahnya juga sih, kalau kamu saling mengkomunikasikan lagi, hal-hal yang sempat jadi pemicu putusnya hubungan kalian. Usahakan, dibawa dalam kondisi dan mood yang lebih santai. Siapa tahu dari pendekatan baru ini, bisa memperbaiki hubungan dan jadi lebih baik lagi. Toh, kalau memang akhirnya kalian akan balikan lagi, masalah yang sempat bikin kalian putus, nggak lagi terulang.

Sah-sah aja kok, kalau ternyata kamu balikan lagi sama mantan, tanpa mikirin gengsi sama diri sendiri atau orang lain. Tapi, kamu harus lebih peka, jangan sampai ini hanya jadi pelarian dari kamu atau si mantan. Pacaran bukan hanya untuk mainin perasaan orang lain, kan. Lagipula, kamu dan si mantan memang benar-benar serius, why not?

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest