Follow Us

Tips Gaet Cewek Dengan Cepat

Rian Sidik (old) - Senin, 11 Februari 2013 | 08:34
Tips Gaet Cewek Dengan Cepat
Rian Sidik (old)

Tips Gaet Cewek Dengan Cepat

Nggak semua cewek, loh, begitu diajak ngobrol langsung tertarik. Semuanya, karena cewek punya kepribadian berbeda-beda, dan ketertarikan pembahasan yang berbeda-beda. Tapi kebanyakan cowok sering menarik perhatian cewek dengan mengajak ngobrol dengan bahasan yang itu-itu saja. Berikut, beberapa tips untuk menarik perhatian cewek.

Bicara tentang masa kecil, masa depan dan passion

Kamu bisa ajak cewek untuk ngobrol hal-hal yang berhubungan dengan emosional. Misalnya saja, ngomongin pengalaman masa kecil, atau apa yang disukai oleh lawan jenis kamu ini.

Fun not Funny

Cewek itu, lebih tertarik pada cowok yang membiarkan mereka untuk bersenang-senang. Jangan terlalu memaksakan untuk selalu membuat bercandaan yang justrunya akan terkesan terlalu dipaksa. Buat saja dia merasa lebih nyaman dan bebas.

Jangan banyak komentar

Kalau kamu terlalu banyak berkomentar tentang fisik si cewek, jangan heran kalau mereka malah jadi risih dengan kamu. Tapi kalau kamu lebih sering memuji dia, mungkin kamu bisa lebih mudah untuk mendapatkan perhatiannya.

Perhatikan gerakan non-verbal

Saat kamu sedang berada di dekat cewek,usahakan jangan membuat gerakan-gerakan bahasa tubuh yang terlalu berlebihan. Setidaknya, jangan sampai kamu membuatnya merasa nggak nyaman.

Jadi diri sendiri

Nggak perlu bertindak atau berbicara berlebihan untuk menarik perhatian cewek, cukup jadi diri sendiri saja. Asalkan, kamu tetap jaga sikap dan jaga ucapan. Pasti mau donk, dapat first impression yang bagus?

Tuh, kan kamu memang perlu beberapa cara untuk menarik perhatian cewek supaya tertarik sama kamu. Minimal, dengan diajak berbicara seperti itu, bisa bikin mereka nyaman dan menganggap kamu orang yang asik.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest