Follow Us

Ciri-Ciri Orang Jatuh Cinta

Ega Hai - Jumat, 22 Maret 2013 | 05:01
Ciri Ciri Orang Jatuh Cinta
Ega Hai

Ciri Ciri Orang Jatuh Cinta

Kapan terakhir lo jatuh cinta? masih ingat nggak tanda-tandanya apa udah lupa nih. Coba cek, jangan-jangan lo sekarang lagi jatuh cinta. Kenali yuk cirinya.

Mata

Karena otak sering menerawang, mata juga ikutan kosong dan bengong. Mata orang jatuh cinta justru lebih ekspresif saat dia bengong, ketimbang pas udah "sadar".

Kepala

Isi kepala dipenuhin sama si dia. Lagi makan, belajar, bareng sama teman-teman, hampir di semua kegiatan lo, pasti keingetan si dia. Akibatnya fokus terganggu, dan seringnya otak yang mengalah. Yaitu dengan membiarkan pikiran menerawang jauh, mikirin rencana pertemuan berikutnya, senyum manisnya dan obrolan apa yang akan terjadi pas ketemu.

Mulut

Sadar dan nggak sadar lo cerita tentang cewek atau cowok itu berulang-ulang di sela-sela obrolan. Malah kadang sering nyebut nama si dia pas manggil teman.

Dada

Setiap kali ketemu si dia, jantung berdegup nggak keruan. Tapi biasanya, udah deg-degan parah pas ketemu dia lo cuma bisa senyum aja gitu. Padahal rencananya mau ngomong banyak ke dia.

Perut

Kadang jadi lapar mata, atau nggak doyan makan sama sekali. Tergantung orangnya. Yang pasti kalau ada dia, urusan perut bisa ngikut kondisi. Kalau dia kenyang, lo rela nggak makan. Kalau dia laper, kita bela-belain nemenin makan.

Tangan

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest