Follow Us

Oblivion Store Akan Gelar Pesta Peluncuran Koleksi Merchandise Terbaru Avhath, 'Return to Sender'

Reinaldy Royani - Rabu, 12 Oktober 2022 | 19:50
'RETURNED', Pesta peluncuran merchandise terbaru Avhath oleh Oblivion Store
Oblivion Store

'RETURNED', Pesta peluncuran merchandise terbaru Avhath oleh Oblivion Store

HAI-ONLINE.COM – Toko merchandise musik yang udah beberapa kali menjadi official distributor Avhath, Oblivion Store akan menggelar pesta peluncuran koleksi terbaru unit black metal ini, 'Return to Sender' pada Sabtu, 29 Oktober 2022 yang diberi judul ‘RETURNED’.

Bertempat di IFI, Bandung, Oblivion Store nggak hanya akan menghadirkan Avhath sebagai performer, mereka juga akan menyuguhkan beberapa band Bandung yang sedang hangat di skena musik seperti Haul, SSSLOTHHH, Prejudize, dan juga produser/dj Xin Lie dalam memeriahkan acara peluncuran merchandise ini.

“Acara ini di beri judul RETURNED, yang diambil dari bait lirik lagu Avhath mendatang, serta sebagai benang merah atas nama koleksi kapsul merchandise Avhath terbaru ini, ‘Return to Sender’.” ujar Oblivion Store dalam rilisan persnya.

Baca Juga: Avhath Cover Tiga Lagu Dua Lipa, Bentuk Respect dari Mereka untuk Pop dan Metal

Koleksi Return to Sender terdiri dari 5 artikel berisikan 2 short sleeve, 1 long sleeve, 1 pullover hoodie, dan 1 sweatshirt.

Semua grafik dari koleksi Return to Sender collection di garap oleh graphic designer asal bandung Tekknovoid.

“Oblivion Store berkomitmen untuk menghadirkan show yang maksimal, terbukti dari para penampil akan menghadirkan set yang relatif panjang di banding show-show mereka sebelum nya, dan juga tata suara dan lampu yang tidak tanggung-tanggung di maksimalkan untuk gelaran RETURNED ini,” imbuh mereka.

Buat lo yang udah pengen nonton dan lihat langsung atau beli koleksi ini, tiketnya udah tersedia dan bisa di dapatkan secara langsung di Oblivion Store, Jl. Gudang Selatan No 22 (Gedung B) atau secara daring.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest