Follow Us

Prejudize Hadirkan Nuansa Metalcore yang Janggal di Maxi Single Terbaru

Bagas Rahadian - Kamis, 17 Februari 2022 | 18:40
Prejudize
siaran pers

Prejudize

HAI-Online.com - Band metalcore Prejudize melepas maxi single terbaru berisikan dua buah lagu, 'Coward' dan 'Vague'.

Dalam maxi single berisikan dua lagu ini, Prejudize mengaku mencoba formulasi yang berbeda dari materi mereka di tahun lalu.

Hal itu diperlihatkan Prejudize dengan nge-hire Ekrig (Satan's Hire), yang merupakan vokalis dari Avhath, untuk turut mengisi vokal pada lagu 'Coward'.

Kemudian, pada lagu 'Vague', band metalcore asal Bandung ini berusaha mengemas musiknya dengan ambience rif-rif metallic hardcore yang disebut 'nggak biasa'.

Baca Juga: Dari Travis Barker hingga John Frusciante, Ini 10 Personil Pengganti yang Bikin Band Tambah Sukses

Adapun pada bagian lirik, Arga si vokalis mengatakan bahwa lirik yang ia nyanikan nggak hanya berisikan rasa marah.

"Beda dari tema lirik pada materi demo di tahun 2021, kali ini Arga menceritakan seseorang yang telah lelah menjadi pengecut dan selalu bersembunyi di balik 'kekejaman api yang menyala-nyala'," ungkap Prejudize, mengungkap secara abstrak makna liriknya.

Maxi single Prejudize sendiri melibatkan beberapa nama seperti Kefin Raf dari Bleach yang membantu proses rekaman 'Coward'.

Acil dari Wreck membantu dalam menulis lirik, Alyuadi dari Heals mengarahkan vokal Ekrig agara lebih berkarakter Prejudize, dan sampul artwork yang dibuat oleh Saint Marry.

Baca Juga: MIKE's Rilis Single 'MUAK!!', Kini Eksis dengan Format Full Band

Maxi single ini juga turut memperkenalkan formasu baru Prejudize yang kini digawangi Arga (vokal), Alfi(gitar), Rian (bass), Keniro (gitar), dan Hilman (drum), setelah keluarnya bassis Reza. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest