Follow Us

Mix Rockabilly dan Metal, Ini 5 Rekomendasi Lagu Metal dari Volbeat!

Reinaldy Royani - Selasa, 11 Oktober 2022 | 18:00
5 rekomendasi lagu metal dari Volbeat!
Twitter @VOLBEAT

5 rekomendasi lagu metal dari Volbeat!

HAI-ONLINE.COM - Siapa sangka kalo musik rockabilly, blues, country, dan metal bisa dijadiin satu? Hal ini turut dibuktikan oleh unit metal asal Denmark, Volbeat!

Penasaran kan gimana lagu-lagunya? Simak nih 5 rekomendasi lagu metal dari Volbeat!

5. '7 Shots'

Di lagu ini, mereka ngajakin dua legend metal yakni Mille Petrozza dari Kreator buat ngisi part vokal dan gitaris Mercyful Fate dan King Diamond, Michael Denner. Volbeat juga nambahin unsur country dengan sentuhan banjo di lagu ini.

4. 'Heaven Nor Hell'

Kemudian ada lagu yang super catchy thanks to Henrik Hall dari Love Shop yang menambahkan harmonika di lagu ini.

"Ini adalah lagu yang mengajak orang-orang buat percaya sama dirinya sendiri daripada bergantung kepada sesuatu yang lain, apa pun itu," ungkap vokalis Michael Poulsen dikutip dari Songfacts.

Baca Juga: Ada yang Dijiplak Lagu 'Kucing Garong', 5 Rekomendasi Lagu Metal Sub-genre Folk Metal

3. 'Cape of Our Hero'

Untuk sebagian orang, sosok ayah adalah pahlawan super yang dijadikan panutan, nggak terkecuali untuk vokalis country metal, Volbeat, Michael Poulsen yang merasa kehilangan figur ayah setelah meninggal dunia.

"Gue kehilangan ayah gue 4 atau 5 tahun lalu dan gue percaya kalo setiap laki-laki di universe ini punya sosok pahlawan super dan kebanyakan melihat ayah sebagai pahlawan besar. Jadi gue bercerita tentang anak kecil yang kehilangan ayahnya, dan di saat yang sama ia nggak percaya lagi sama superhero!" ungkap Michael dilansir dari Songfacts tahun 2013.

2. 'For Evigt'

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest