Follow Us

Mission: Impossible - Rogue Nation

- Senin, 13 Juli 2015 | 04:24
Mission Impossible Rogue Nation
Hai Online

Mission Impossible Rogue Nation

Sepertinya "masalah" udah menjadi nama tengah Ethan Hunt (Tom Cruise). Pekerjaannya sebagai agen IMF (Impossible Mission Force), selalu memposisikan dirinya dalam bahaya.

Nggak heran kalo dia berniat pensiun dan memutuskan untuk menerima tugas terakhir dari sang partner, William Brandt (Jeremy Renner). "One last mission," janji William kepada Ethan. Mudah ditebak, bahaya baru menghadang Ethan ketika dia memutuskan menerima permintaan William.

William meminta bantuan Ethan memperbaiki nama IMF yang tercoreng di film sebelumnya, Mission: Impossible - Ghost Protocol. Ethan menyanggupi permintaan tersebut, dan ujung-ujungnya terjebak pada masalah baru.Penyelidikan atas pihak yang "berdosa" kepada IMF membuatnya berurusan dengan kelompok teror baru bernama Syndicate. Makin parah, IMF malah disetiap keberadaannya oleh CIA. Ethan juga harus berhadapan dengan regu pembunuh milik Syndicate.

Dengan segala keterbatasan, Ethan coba menyatukan kembali timnya yang tercerai berai untuk membantu dirinya. Dibantu oleh Benji Dunn (Simon Pegg) dan Luther Stickell (Ving Rhames), Ethan mencoba menyelesaikan tugas terakhirnya.

Untuk mengetahui berhasil atau nggaknya misi Ethan, klik link ini!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest