Follow Us

Tips Mengatasi Stres dari Tasya Kamila

iamalvin - Rabu, 29 April 2015 | 11:59
Tips Mengatasi Stres dari Tasya Kamila
iamalvin

Tips Mengatasi Stres dari Tasya Kamila

Kenal sama Tasya Kamila? Cewek cantik yang punya segudang aktivitas ini ternyata punya tips mengatasi stres tersendiri. Tips mengatasi stres dari Tasya Kamila adalah minum teh.

"Jadwal pekerjaan yang padat membuatku seringkali tidak memiliki waktu untuk melakukan relaksasi. Untuk solusi yang lebih praktis, aku sering mengonsumsi teh yang bisa mengistirahatkan pikiran secara alami sehingga aku bisa kembali segar sebelum melanjutkan rutinitas," katanya dalam acara peluncuran minuman Kiyora di Hougetsu Restoran, Jakarta (29/4).

"Kini kehadiran Kiyora yang bisa memberikan kesegaran dan kemurnian teh, apalagi ditambah dengan kelembutan susu membuat aku merasa seperti memiliki teman baru untuk murnikan hari-hari yang sibuk dan dipenuhi tuntutan," lanjutnya.

Selain itu ia mengatakan, bahwa dengan cukupnya waktu istitahat dan rutin berolahraga, stres pun akan senantiasa mudah diatasi. "Kebetulan saya juga suka berenang, mendengarkan lagu, dan bermain piano sambil bernyanyi. Jadi banyak aktivitas yang bisa dilakukan untuk menanggulangi tekanan kehidupan," ujarnya berbagi tip.

Tips mengatasi stres dari Tasya Kamila boleh dicoba juga nih!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest