Follow Us

Beginilah Thor, Sang Utusan Asgard Berolahraga!

Al Sobry - Senin, 27 April 2015 | 09:17
Beginilah Thor Sang Utusan Asgard Berolahraga
Hai Online

Beginilah Thor Sang Utusan Asgard Berolahraga

Udah nonton film lanjutan The Avengers dari Marvel yang Avengers: Age Of Ultron dong? Kalau iya, coba perhatikan dua hal dari Thor yang diperankan Chris Hemsworth ini. Lihat, kali itu, Sang utusan dari Asgard emang tampak mencolok dari pada pemeran Avengers lainnya.

Pertama, lengan Thor terlihat lebih besar sehingga membuat urat nadinya jadi menonjol. Kedua, coba perhatikan perubahan ukuran dari punggung dan lat (salah satu otot terbesar dalam tubuh) yang bikin badan Thor makin keliatan berisi. Demikian pelatih tubuh, Joe Wicks mengomentari kerja keras Hemsworth seperti dikutip dariMens Fitness.

Maka, kalau kamera menyorot secara keseluruhan tubuh Thor ini, pemeran lainnya (kecuali Hulk) jadi kelihatan mungil, hehehe. Baca: 5 Adegan Penting di Avengers: Age of Ultron

Nah, untuk bisa mendapat tubuh seperti itu, kita bisa mengintip bagaimana cara Thor melakukan berbagai latihan dan mengolah tubunya menjadi seperti Chris Hemsworth, atau sebaliknya Hemsworth menjadi Thor. Ya udah, beginilah kalau Thor berolahraga:

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest