Follow Us

Nggak Mahal Bikin Bodi Segarang Ade Rai

- Selasa, 07 April 2015 | 05:16
Nggak Mahal Bikin Bodi Segarang Ade Rai
Hai Online

Nggak Mahal Bikin Bodi Segarang Ade Rai

Teman-teman di Street Workout Indonesia sepakat kalau membentuk otot nggak harus ke gym, bahkan mau bikin bodi segarang Ade Rai pun nggak harus pasang modal keanggotaan yang mahal. Datang aja ke Street Workout, dijamin bakal sehat dan otot kencang, bro!

Membentuk otot intinya melatih otot sehingga volumenya berkembang. Otomatis otot menjadi besar dan kuat. Biasanya, orang pergi ke gym atau tempat fitnes untuk melakukannya. Dengan alat-bantu dan alat beban yang mutakhir, melatih otot menjadi hal yang mewah.

Tapi, jangan salah. Melatih otot pun bisa dilakukan di sekitar lingkungan rumah. Lebih bagus lagi, dengan bergabung ke komunitas Street Workout Indonesia.

Coba aja datangi tempat latihan mereka di kawasan pintu 6, Gelora Bung Karno. Di sana, praktis semua sarana "jalanan" yang bisa dimanfaatkan untuk latihan, dipakai untuk membentuk otot. Bergelantungan di tiang, pagar pembatas, bahkan aspal sekalipun dipakai untuk melakukan push up.

Latihan Rutin di GBK Pintu 6

Sesi latihan rutin mereka digelar tiap hari mulai pukul 17.00 sampai 21.00 WIB. Ini menjadi daya tarik tersendiri bagi yang kebetulan lewat di sana. Maklum, gerakan latihan para cowok dengan bodi kekar dan atletis ini memang kadang bikin pengunjung penasaran.

Nah, sebelum mendalami komunitas ini lebih dalam, ada baiknya kita kenalan dulu sama olahraga ini. Secara teknis, Street Workout nggak jauh berbeda dengan aktivitas gimnastik pada umumnya, yaitu melatih kekuatan otot.

Yang bikin beda, Street Workout nggak dilakukan di dalam ruangan, melainkan outdoor atau jalanan (street). Seperti di area taman bahkan di tikungan jalan-jalan, semuanya dilakukan secara bebas, tanpa ada banyak larangan.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest