Follow Us

Tips Sehat Ala Dochi Pee Wee Gaskins

iamalvin - Selasa, 14 April 2015 | 10:39
Tips Sehat Ala Dochi Pee Wee Gaskins
iamalvin

Tips Sehat Ala Dochi Pee Wee Gaskins

Sehat itu harganya mahal! Percaya nggak percaya, itu ada benarnya loh. Makanya Dochi Pee Wee Gaskins punya tips sehat tersendiri.

Apalagi di zaman sekarang. Di tengah tingginya mobilitas, serangan penyakit makin mudah menempel di diri kita.

Khususnya buat kita yang nggak punya ketahanan tubuh yang kuat. Capek sedikit, berbagai macam gangguan kesehatan dari yang ringan sampai berat bakal muncul.

Hal ini juga sering dialami oleh Dochi Sadega. Pentolan band Pee Wee Gaskins ini punya kesibukan yang luar biasa, di luar profesinya sebagai musisi.

Apalagi, Dochi juga membuka berbagai macam usaha. Mulai dari kuliner hingga clothing, semuanya ia jalani dengan bersamaan.

So, pasti Dochi punya resep sehat ini biar nggak gampang sakit. Ditemui HAI dalam acara peluncuran HEMAVITON Tea Blazt, Selasa (14/4) di FX, Dochi berbagai resep sehat nih.

Simak!

1. Rajin Olahraga

Buat hal yang satu ini, kayaknya sudah jadi kewajiban setiap manusia sih. Karena, dengan olahraga, daya tahan tubuh kita makin kuat. "Ya karena dilatih, fisik kita bakal terjaga," ucapnya. Nggak heran, kalau Dochi walaupun sibuk, dia kelihatan jarang sakit.

2. Selektif Makan

Semua orang pasti ingin makan makanan yang enak dan memuaskan perut. Tapi nggak semuanya yang enak itu sehat. So, kita harus selektif banget memilih makanan buat dikonsumsi sehari-hari. Minimal. 4 Sehat 5 Sempurna itu terpenuhi.

3. Bikin Daftar Kegiatan

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest