Follow Us

Menimba Ilmu dari Penerima Beasiswa S1 Partial di Belanda

- Kamis, 18 Juni 2015 | 03:26
Menimba Ilmu dari Penerima Beasiswa S1 Partial di Belanda
Hai Online

Menimba Ilmu dari Penerima Beasiswa S1 Partial di Belanda

Belanda merupakan salah satu negara di belajan Eropa yang nggak pelit untuk urusan beasiswa. Nggak heran kalau berbagai subsidi dilancarkan pemerintah untuk mengundang siswa-siswi dari mancanegara untuk menimba ilmu di negeri Kincir Angin dengan tingkatan yang beragam pula. Dan, bachelor adalah salah satu yang banyak diincar pelajar Indonesia.

Nggak pake lama, untuk bisa juga mendapat kesempatan belajar di Belanda langsung kebet cara Ellya Nuraisyah, penerima Beasiswa S1 Partial di Belanda yang pada 2011 dia diterima menjadi salah satu mahasiswi Fontys University Eindhoven Major in Information and Communication Technology ini!

Go Online

Segera klik situs Nuffic (www.nuffic.nl, www.nesoindonesia.or.id). Ini merupakan organisasi internasional di Belanda yang bergerak di bidang pendidikan. Nggak usah takut dengan kesulitan berkonsultasi, beberapa perwakilan Universitas di Belanda pun sudah ada di Indonesia. Jadi nggak perlu modal ke sana sebelum diterima hehehe.

Salah satunya adalah Duabangsa Education Services yang menjadi perwakilan untuk 4 universitas di Belanda, yaitu Den Haag Universities of Applied Science, NHTV Breda, Fontys University Eindhoven, dan Arnhem Business School.

FYI, ke empat perguruan tinggi ini menyediakan program beasiswa S1 dengan konsep partial. Baca: Beasiswa Kuliah di Luar Negeri: Beda Kampus, Beda Aturan Main

Belum puas dengan itu, masih ada perwakila lainnya di Indonesia, yaitu:

- Atlas Education Services (AES)

- Consultancy Dutch Universities (CDU)

- Edlink+Connex

- Educulture Network Indonesia

- European Higher Education Office

- Study Consult

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest