Follow Us

Daftar Beasiswa di Mancanegara

- Senin, 08 Juni 2015 | 09:10
Daftar Beasiswa di Mancanegara
Hai Online

Daftar Beasiswa di Mancanegara

There' a will, there's a way, guys! Jangan gampang menyerah, buat yang masih merasa bingung gimana menyiasati biaya kuliah yang mahal di luar negeri, ini ada informasi mengenai sejumlah perguruan tinggi terkenal di mancanegara yang rutin setiap tahun menawarkan program beasiswa mereka.

Beasiswa ini bukan cuma menanggung biaya pendidikan selama studi, tapi juga terkdang memberi uang penuh, termasuk tunjangan-tunjangan biaya hidup (living allowances) bagi setiap pemohon yang lulus seleksinya.

Nah, daftar program beasiswa apa saja yang kerap disediakan mereka, baik yang pendanaan yang ditanggung pemerintah, universitas, maupun lembaga sponsor, inilah daftar beasiswa yang ada di mancanegara:

Beasiswa Pemerintah:

Program Beasiswa Fulbright di Amerika SerikatBritish Chevening ScholarshipsErasmus Mundus ScholarshipsAustralian Awards ScholarshipsProgram Beasiswa Pemerintah Jerman (DAAD Scholarships)Beasiswa Pemerintah SwissProgram Beasiswa Kerajaan BelandaProgram Beasiswa VLIR-UOSProgram Beasiswa Pemerintah SwediaProgram Beasiswa Pemerintah Jepang (Monbukagakusho)Program Beasiswa Pemerintah Korea (Korean Government Scholarship Program atau KGSP)

Program Beasiswa Fulbright di Amerika Serikat

British Chevening Scholarships

Erasmus Mundus Scholarships

Australian Awards Scholarships

Program Beasiswa Pemerintah Jerman (DAAD Scholarships)

Beasiswa Pemerintah Swiss

Program Beasiswa Kerajaan Belanda

Halaman Selanjutnya

Program Beasiswa VLIR-UOS
1 2 3

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest