Follow Us

Tips Gebet Cewek di JakCloth

Rian Sidik (old) - Rabu, 28 Mei 2014 | 09:09
Tips Gebet Cewek di JakCloth
Rian Sidik (old)

Tips Gebet Cewek di JakCloth

Namanya juga jodoh, nggak bisa kita terka kapan datangnya. Bisa aja, buat kalian yang sudah bertahun-tahun jomblo, bisa menemukan tambatan hati di JakCloth tahun ini. Hahahaha!

Tapi, yang namanya jodoh nggak bisa dateng begitu aja, juga mesti ada usahalah.

Dateng ke acara JakCloth kaya gini, kesempatan banget tuh jadi tempat usaha untuk mengakhiri masa jomblo kita. Karena HAI nggak pelit, nih, kita kasih sedikit tips buat bisa kenalan dan bikin cewek terkesan di gelaran festival macam JakCloth!

Mblo, inget ya, JakCloth itu festival outdoor yang didatangin puluhan ribu orang. Jadi, segala jenis mahluk hidup ada di sana, dengan bau dan aroma yang berbeda-beda. Nah, jangan harap cewek bakal tertarik sama kita, kalau kita bau matahari. Makanya, sebelum ke JakCloth, jangan lupa minimal pake deodoran, kalau bisa pake minyak wangi ya, jangan minyak nyong-nyong!

Namanya juga orang usaha, jadi harus lebih effort, dong! Hahaha..., Nah, salah satu effort yang bisa kita lakukan tanpa harus susah payah, ya menebar senyum. Pasti enak, dong, kalau kita senyum ke satu cewek, eh dibales senyum balik. Bisa buat jadi awal bahan obrolan, tuh. Paling asem, kalau kita senyum paling gigi kering, atau dianggap agak sinting. Hahaha, woles, lah!

Ini, nih effort yang harus lebih diutamakan, begitu kita sudah punya target khusus, segera lancarkan jurus senyum. Kalau posisi inceran kita lagi mau belanja, bisa dibuka obrolan soal barang-barang yang dia cari. Misalnya, "Wah, lo suka kemeja flanel, ya?" Atau kalau posisi lagi nonton band, bisa dengan pertanyaan simple, "Nggak nyangka, cewek kaya lo suka musik cadas juga, ya!". Nah, obrolan selanjutnya harus di improve ya. Supaya, nggak garing-garing amat. Ingat, sesuaikan situasi dan kondisi!

Jadi gini, Mblo, kita kan nggak mungkin langsung nembak cewek baru kenalan di JakCloth, pedekate lebih lanjut bisa dilancarkan lewat jalur pribadi. Yaitu dengan minta kontak doi. Mintanya jangan maksa ya, utamakan si target nyaman dulu ngobrol sama kita, baru minta kontaknya.

Semua trik dan tips yang disebutin di atas, nggak bisa berjalan dengan sempurna kalau doi dateng ke JakCloth sama pacarnya, bray! Ya kali, lo cari penyakit ajak kenalan pacar orang, yang ada malah bisa ditabokin cowoknya, hahahaha! Tapi, kalau lo nekat kenalan sama pacar orang, HAI nggak mau tanggung jawab, ya! Hahahaha..., selamat mencoba!

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

Latest