Follow Us

Tips Nyusun Barang di Backpack

Ega Hai - Rabu, 21 Mei 2014 | 08:49
Tips Nyusun Barang di Backpack
Ega Hai

Tips Nyusun Barang di Backpack

Meskipun ukuran tasnya gede, kita nggak bisa asal memasukan barang. Simak tips nyusun barang di backpack.

Bepergian pakai backpack membutuhkan beberapa trick biar barang-barang yang mau kita bawa bisa muat dalam tas. Plus, kita harus menyusunnya dengan cara yang tepat agar posisi barang bawaan nggak rusak dan berubah tempat meskipun masuk dalam bagasi bus atau pesawat. Caranya?

Pertama-tama tentunya pakai backpack yang emang didesain untuk bepergian dengan berbagai ruang yang memudahkan untuk menyimpan barang.

Bagian AtasBagian yang paling dekat dengan kepala ini bisa ditempatkan dengan tempat yang berisi perlengkapan obat-obatan. Karenam bagi backpacker yang menempuh perjalanan jauh dan melintasi jarak ratusan kilometer, perbedaan cuaca di suatu tempat dapat berakibat fatal pada kesehatan. Jadi, daripada salah beli obat-obatan dengan merk yang nggak jelas lebih baik kita bersiap membawa obat yang cocok kita konsumsi. Taruh di bagian atas tas, biar mudah diambil.

Bagian TengahTempatkan barang bawaan yang sekiranya bakal diambil saat kita sampai penginapan atau tempat tujuan di bagian ini. Sisi tengah dalam backpack adalah bagian yang paling aman terhadap benturan ataupun lembab akibat basah. Jadi, barang bawaan seperti baju, celana, pakaian dalam, kaos kaki, sandal, payung, sampai makanan instan aman ditempatkan di sini.

Bagian Bawah

Dalam backpack untuk travelling akan ada ruang kompartemen yang terletak di bagian bawah. Kompartemen itu dipisahkan dengan bahan yang tertutup resleting. Tempatkan barang bawaan yang tebal ataupun barang lain yang ingin mudah diambil. Seperti, handuk, sweater, sarung, dan alat mandi.

Terakhir, jangan lupa bawa botol minum yang bisa kamu taruh di sisi samping tas.

Selamat berlibur!

Editor : Ega Hai

Latest