Follow Us

Tips Survive di Jakcloth

Rian Sidik (old) - Rabu, 28 Mei 2014 | 08:23
Tips Survive di Jakcloth
Rian Sidik (old)

Tips Survive di Jakcloth

Datang ke acara seperti JakCloth, pasti sudah jadi rutinitas tahunan bagi yang tinggal di sekitar Jabodetabek, bahkan nggak terkecuali juga dari luar kota sekalipun. Pasalnya, acara tahunan kaya gini, bakalan sayang banget kalau dilewatin.

Bisa belanja barang-barang keren dan murah, ditambah nonton band favorit, pastinya Cuma ada di Jakcloth. Nah, lewat tema Jakcloth Summer Fest 2014 kali ini, HAI bakal kasih sedikit tips dan trik yang seru, biar kita bisa nikmatin JakCloth tahun ini dengan aman dan nyaman.

Apa saja tips dan trik itu? Langsung kebet aja, nih!

Nah, walaupun sepele, tapi hal ini penting banget, lho, guys! Mungkin bagi yang setiap tahun datang ke Jakcloth nggak akan kebingungan lagi, tapi buat yang baru pertama kali dateng, pastikan kalian tahu lokasi persisnya, yaitu di Parkir Timur Senayan. Soalnya, daerah sekitar Senayan itu luas banget, man! Jangan sampai kita muterin Senayan buat cari lokasi Jakcloth, kecuali kalau lo niat jogging! Hehehe....

Ini adalah tips aman buat para jomblo-jomblo yang mau dateng ke Jakcloth 2014 sekarang. Buat yang punya pacar, pasti nggak perlu pusing cari teman ke Jakcltoh. Abis belanja, bisa asik-asikan nonton band kesukaan sambil berpelukkan. Kalo jomblo? Asem bener kalau kecapean sendirian, nggak ada teman pula. Makanya, ajak bnayak teman ke Jakcloth, Mblo! Biar nggak sepi-sepi banget hidup, lo.

Dateng ke Jakcloth itu memang fokusnya buat belanja, guys! Jadi, kalau lo nggak bawa uang, ya mending diem aja di rumah. Hehehe..., tapi serius, nih, enaknya ke Jakcloth itu kita bawa uang tunai yang sudah kita sesuaikan dengan budget belanja, jangan kelebihan, jangan kebanyakan juga. Soalnya jangan sampai, uang jajan lo sebulan, langsung amblas di Jakcloth! Bisa diatur gitu, lah. Oh, iya, kenapa mesti bawa stok uang tunai? Supaya nggak perlu ngatri lagi pas di ATM, brur! Males, kan, soalnya ngantri ATM, mending prepare bawa dari rumah, atau cari ATM di luar kawasan Jakcloth, deh.

Sudah bawa uang tunai, ada baiknya kita berjaga-jaga dengan lebih antisipatif dalam menyimpan uang. Kenapa? Yah, namanya juga acara seribu umat kaya Jakcloth, hal apes kaya kecopetan bisa aja kejadian. Makanya, benda-benda berharga seperti dompet, uang, gadget, ataupun handphone, disimpan di satu tas khusus, yang kita bawa-bawa terus, dan selalu dalam pantauan kita.

Seru-seruan di Jakcloth, nggak asik kalau nggak diabadikan lewat jepretan kamera. Nah, ribetnya tuh kalau kita handphone kita lowbat. Hilang, deh, momen lucu yang bisa kita pamer di Path, Instagram atau Twitter. Makanya, lebih baik bawa powerbank, yaaa! Sayang banget kalau bisa foto bareng sama Secondhand Serenade misalnya, nggak bisa dipamerin.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest