Follow Us

Supergirl, Bukan Ceweknya Superman!

- Senin, 06 April 2015 | 03:31
Supergirl Bukan Ceweknya Superman
Hai Online

Supergirl Bukan Ceweknya Superman

Buat para penggemar Universe DC, ini Supergirl "hidup" dalam bentuk serial TV. Yang belum tahu, Supergirl itu bukan ceweknya Superman lho!

Sebagai salah satu plan DC untuk mewujudkan universe DC, maka dihidupkanlah Supergirl, dalam bentuk serial televisi dengan judul Supergirl. Kabar itu sebenarnya sudah terdengar lumayan santer di kalangan fanboy DC Comics. Rumor jadi sahih ketika pihak stasiun televisi CBS mengumumkan akan menayangkan serial ini September tahun lalu. Nggak tanggung-tanggung Nina Tassler selaku Chairman CBS Entertainment yang langsung menyampaikan kabar tersebut.

"Dalam serial Supergirl nantinya akan ada kasus kriminal, namun Ali Adler dan Greg Berlanti sang produser berjanji akan menampilkan jalan cerita seperti di komiknya. Mulai dari kecantikan Supergirl hingga betapa kuatnya dia saat menjadi superhero," jelas Nina Tassler.

Nggak hanya dari pihak CBS Entertainment saja yang buka suara. Karena Greg Berlanti (Arrow & The Flash TV Series) selaku produser juga menyampaikan semangatnya dalam menggarap serial ini. "Saya bisa bilang kalau Supergirl akan mirip dengan serial The Flash. Selain itu di serial ini juga akan lebih romantis jika dibanding kan dengan dua serial televisi DC garapan saya yang lain," ucapnya.

Mau tahu siapa yang beruntung memerankan Supergirl versi layar kaca? Klik di sini!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest