Follow Us

Nabilah: Aku Mau Tangkap Pencuri Hatiku!

Gitarama - Rabu, 13 November 2013 | 11:14
Nabilah Aku Mau Tangkap Pencuri Hatiku
Gitarama

Nabilah Aku Mau Tangkap Pencuri Hatiku

Hore... akhirnya momen yang ditunggu tiba juga. Saatnya mengumumkan member JKT48 yang terpilih untuk masuk rubrik "Bring Out your Oshimen". Yap, kali ini HAI berhasil mendandani si imut Nabilah jadi seorang polwan alias polisi wanita. Yuk, intip obrolan HAI bareng Nabilah!

Halo Nabilah, gimana nih perasaan kamu terpilih jadi member yang masuk ke rubrik ini?

Wah yang pasti aku senang banget! Beberapa kali aku memang nge-twit tentang polling ini, sih, tapi aku nggak nyangka bisa terpilih. Aku senang bisa jadi polwan di sini, walaupun sebenarnya takut juga kalau jadi polisi beneran. Hehehe...

Kok, takut sih? Jangan-jangan takut banyak yang minta ditangkap ya sama kamu? Eh, kalau kamu polisinya, kita sih mau banget jadi penjahatnya. Ehmm...

Bukan kok, aku takut jadi polisi karena takut ketabrak mobil, terus takut jadi pramugari soalnya takut pesawatnya jatuh. Aneh ya? Hehe.. Tapi menurut aku, polisi itu orang yang sangat berjasa, lho. Soalnya mereka yang bertugas bikin masyarakat taat sama peraturan. Kalau nggak ada mereka, nggak kebayang akan jadi kayak apa dunia ini.

Terus, seandainya kamu jadi polisi, penjahat kayak apa yang mau kamu tangkap?

Penjahat apa yaaa? Penjahat yang mencuri hati aku kali ya. Hehehe... Kalau di Indonesia aku pengen banget menegakkan peraturan yang ada. Seperti kemarin aku ke Jepang, negaranya bersih banget, orang-orangnya nggak buang sampah sembarangan, beda sama di sini. Pokoknya kalau aku jadi polisi, aku bakal jadi polisi yang tegas!

Penasaran obrolan HAI selanjutnya? Cek di majalah HAI no. 43.

Editor : Gitarama

PROMOTED CONTENT

Latest