Follow Us

Cowok Yang Ogah 'Digerepe'

Rian Sidik (old) - Senin, 11 Februari 2013 | 08:38
Cowok Yang Ogah Digerepe
Rian Sidik (old)

Cowok Yang Ogah Digerepe

Punya pacar, enaknya pegangan tangan donk ya, sambil jalan-jalan. Tapi gimana kalau si pacar justru enggan untuk disentuh? Eits... Beberapa cowok ternyata kurang suka untuk diperlakukan mesra sama pacarnya, loh. Tapi bukan karena nggak sayang, hanya saja merasa risih. Nah, di situasi mana saja, sih cowok enggan untuk digerepe alias disentuh?

Bareng teman

Kalau cowok lagi bareng dengan teman-temannya, terkadang ia merasa kurang nyaman jika si pacar selalu merangkul atau menggandeng tangannya. Dasarnya sih, cowok nggak ingin menjadi bahan olokan teman-temannya. Nggak perlu heran deh, kalau si cowok nggak semanis atau semesra saat sedang berduaan sama pacarnya.

Keluarga

Ketemu keluarga pasangan memang bisa jadi tanda, semakin seriusnya hubungan kalian. Tapi, jangan terlalu sering untuk menyentuh si cowok di depan orangtua, loh. Toh, tujuannya bertemu dengan orangtua kan untuk memperkenalkan si pacar, dan bukan untuk pamer kemesraan. Hehehe...

Tempat umum

Nggak semua cowok senang dengan perlakuan si pacar yang selalu menggandengnya atau merangkulnya di depan umum. Kadang, cowok merasa risih tapi bukan berarti ia merasa malu, loh. Perasaan nyaman mungkin belum terbiasa oleh si cowok. Mungkin mulailah saat sedang berdua saja, dan pelan-pelan mintalah untk menjadi terbiasa saat bersentuhan di depan umum.

Ingat loh, cowok nggak mau bersentuhan di tempat-tempat tertentu itu bukan karena nggak sayang, cuma mungkin masalah kenyamanannya saja yang masih belum ada. Tapi bisa kok, dibiasakan secara perlahan-lahan.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest