Follow Us

Frustasi Karena Jomblo

Rian Sidik (old) - Jumat, 01 Maret 2013 | 12:33
Frustasi Karena Jomblo
Rian Sidik (old)

Frustasi Karena Jomblo

Belum punya pasangan, kamu nggak perlu pusing. Nggak perlu merasa terlalu sedih, kok. Jadi jomblo, bukan berarti nggak laku. Hidup sendiri, juga ada keuntungannya dan bermanfaat juga. Misalnya, kamu bisa bebas mencari teman dan berteman dengan siapa saja. Nggak perlu khawatir, kalau ada yang cemburu atau marah ke kamu. Ini bisa jadi kesempatan buat kamu, untuk cari kenalan atau teman sebanyak mungkin. Nah, siapa tahu dari banyaknya kenalan, kamu bisa ketemu sama jodoh kamu.

Buat kamu yang lagi sendiri, bisa juga ini jadi waktunya untuk lebih mikirin diri kamu. Percaya deh, kalau sudah pasangan, pikiran kamu pasti jadi terbagi antara diri kamu sendiri, dan pasangan kamu. Bahkan, terkadang kita harus melakukan banyak pengorbanan buat pasangan kita sendiri, dibandingkan untuk kita sendiri. Nah, kalau lagi jomblo, kita jadi punya waktu lebih banyak untuk memikirkan diri sendiri.

Kita juga bisa terhindar dari stress lho. Misalnya, nih kalau sudah punya pacar, kadang ada saja hal yang bisa bikin kita pusing atau stress dengan tingkah laku pasangan kita. Lebih baik sih, enjoy saja dengan status kita, meskipun lagi jomblo. Nggak punya pasangan, bukan berarti kita juga harus jadi anti sosial lho, ya. Hal positifnya, kita jadi bisa punya waktu lebih banyak dengan keluarga. Kalau sudah punya pasangan kan, keluarga sering jadi prioritas kesekian.

Nah, bukan berarti jomblo lebih baik lho, ya. Tapi, kalau status kamu lagi jomblo, jangan dibuat pusing, ya. Bukan hal yang buruk kok, kalau lagi single. Bagaimanapun juga, live must go on!

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest