Follow Us

Manfaat Face Scrub Buat Cowok

- Selasa, 02 April 2013 | 06:15
Manfaat Face Scrub Buat Cowok
Hai Online

Manfaat Face Scrub Buat Cowok

Bukan hanya cewek yang harus menjaga kebersihan tubuh dan wajah. Para cowok juga bisa kok ngerawat wajah. Nggak ribet, salah satunya adalah dengan menggunakan face scrub. Ada 5 keuntungan buat kamu yang membersihkan wajah dengan face scrub.+ Membantu menghapus kotoran pada wajahBuat para cowok yang punya aktivitas padat, entah itu olahraga atau ngeband, disarankan banget menggunakan face scrub. Pasalnya, face scrub itu membantu membersihkan kotoran pada muka. Dengan partikel kecil pada scrub, wajah kamu nggak hanya bersih tapi juga lembab.

+ Mencegah bintik pada wajahKamu juga harus tahu kalau ada yang namanya sebum, yaitu minyak alami pada kulit. Si sebum ini tuh bisa menyebabkan pori-pori tersumbat dan bikin bintik di wajah. Dengan menggunakan face scrub dengan teratur 2-3 kali seminggu bisa ngebantu mengendalikan penumpukan sebum dan mencegah bintik di wajah.

+ Membantu saat mencukurFace scrub ini juga bisa digunakan saat kamu cukuran. Dengan menggunakan face scrub, membantu untuk mematikan sel-sel kulit mati serta mencegah ingrown hairs (bulu yang tumbuh ke dalam).

+ Mencegah kulit mengelupasBuat kamu yang memiliki kulit kering, pasti keluhan utamanya adalah kulit yang mengelupas. Dengan lembut, scrub juga bisa membantu mengangkat kulit mati yang mengelupas serta membantu terbentuknya kulir baru yang segar.

+ Mencegah penuaan pada kulitJangan anggap remeh hal satu ini karena kamu masih remaja. Dengan menggunakan face scrub teratur sejak dini, akan membantu kulit untuk regenerasi dan meremajakan kulitmu, lho!Nah, mulai sekarang, buang jauh-jauh anggapan kalau cowok nggak begitu penting ngurusin wajah. Kalau wajah kamu bersih, kan pacar kamu juga yang seneng, hehehe.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest