Follow Us

Melepas Keperjakaan?

- Selasa, 26 Maret 2013 | 12:04
Melepas Keperjakaan
Hai Online

Melepas Keperjakaan

All about sexual intercourse, buat yang mau tahu rasanya melepas keperjakaan?

Well, ini memang memiliki risiko besar bila dilakukan dalam kondisi kita belum punya pasangan resmi, apalagi di umur yang masih muda. Tapi, lagi-lagi ini selalu bikin penasaran.

Yup, kita akan mengenali dulu cowok yang masih perjaka dan cewek yang masih perawan itu seperti apa? Begini, urusan keperjakaan dan keperawanan sebenarnya lebih ke urusan hati dan keyakinan sih. kalau seorang cowok atau cewek sama-sama belum melakukan hubungan seksual, bisa dibilang masih perjaka dan perawan. Tapi, kalaupun sudah melakukan hubungan seksual namun mereka melakukannya karena terpaksa (misalnya diperkosa) dan mereka sama sekali nggak bahagia, maka mereka juga masih dibilang perjaka dan perawan. Pikirkan!

Pernah Making Love (ML)

Lalu, ada nggak tanda-tanda fisiknya cowok dan cewek yang sudah pernah MLdan yang belum? Ada yang bilang semakin sering cowok melakukan sex, glen's penis (kepala penis) itu akan terlihat beda (jadi nggak menarik lagi). Sementara pada cewek, selaput daranya sudah nggak ada lagi alias nggak mengeluarkan darah lagi saat melakukan hubungan seksual. Tapi bagian terakhir, belum bisa dijadikan patokan. Karena balik lai, urusan itu murni cuma dari hati dan keyakinan masing-masing.

Kalau kita melihat dari tanda fisik yang tadi disebutkan, bisa jadi juga glen's penis dan selaput dara itu rusak bukan karena pernah melakukan ML, tapi rusak karena hal lain. Missal kecelakaan, who knows?

Rasa ML itu?

Apa yang dirasakan kalau pertama kali ML, dan kedua pasangan masih sama-sama virgin? Pada saat cowok dan cewek sama-sama belum mengerti gimana hubungan seksual, dimana cewek masih merasa ketakutan karena vaginanya pertama kali dimasukin penis karena vagina (awal) relatif sempit dan menyempit, karena otot-ototnya itu masih tegang. Pada saat itu, cewek belum akan terangsang secara benar, hingga cairan vaginanya belum keluar banyak. Alhasil, biasanya cewek akan merasa kesakitan.

Tapi, meski si cewek ini baru kali pertama melakukan ML namun dia pasrah, menikmati, dan menginginkan, biasanya dia akan relatif lebih rileks hingga membantu vaginanya lebih basah. Jadi, ketika penis masuk, dia bebas dari rasa nyeri.

Giman dengan yang dirasakan cowok? Sama juga! Umumnya cowok yang belum pernah ML sebelumnya waktu pertama kali melakukan juga akan merasa sedikit kesakitan. Penyebabnya ya nervous dan belum pandai melakukan penetrasi.

Kepancing untuk ML

Oke, kenapa sih kita gampang banget kepancing buat melakukan hubungan seksual? Ini menyangkut libido. Dan libido itu bukan suatu kesalahan. Dan termasuk dalam golongan wajar. Selama bisa mengendalikannya, semua akan baik-baik saja. setiap orang punya dorongan yang berbeda, tergantung apa yang ada di pikirannya. Jadi, daripada berpikir gimana cara menurunkan libido, mending kita cari gimana mengendalikannya?

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest