Follow Us

Simak Eksplorasi Musik Closehead Usai Lamlam Comeback di Single Teranyar 'Hati Hati Ini'

Nada Aprillia - Rabu, 05 Oktober 2022 | 18:45
Closehead rilis lagu baru bertajuk 'Hati Hati Ini'
Doc. Closehead

Closehead rilis lagu baru bertajuk 'Hati Hati Ini'

HAI-ONLINE.COM - Dengan formasi Ijan pada drum dan combeback-nya Lamlam pada vokal, Closehead ngerilis single teranyar di 1 Oktober 2022 lalu.

Bertajuk 'Hati Hati Ini', lagu barugrup pop punk asal Bandung satu ini menjadi single kedua setelah kembalinya Lamlam ke Closehead di 2019 silam.

"Iya saya kan sempat keluar dari Closehead selama 7 tahun 2012 dan balik di tahun 2019, itu diajakin Ijan. Nggak tiba-tiba juga tapi melewati proses," jelas Lamlam melalui interview eksklusif Closehead bareng HAI.

Baca Juga: Jadi Single Kedua Pasca Comeback Vokalis, Closehead Rilis 'Hati Hati Ini'

"Jadi di lagu 'Hati Hati Ini' tuh ada cerita gimana saya balik lagi ke Closehead, yang mana masih satu paket lah sama 'Nostalgia' (single sebelumnya)," tambahnya.

Masih dengan tema khasnya Closehead, 'Hati Hati Ini' juga mengusung lirik dengan tema positif, kayak yang di mention sebelumnya oleh Lamlam bahwa memang liriknya begitu personal bagi dirinya.

"Karena ini kisah perjalanan saya balik lagi ke Closehead, jadi ya waktu itu rasanya kayak saya balik ke rumah gitu. Jadi ya emang personal banget sih lagu ini," pungkas sang vokalis itu.

Dari segi aransemennya sendiri, single teranyar Closehead ini gampang banget dicerna. Dari progresi chord yang sederhana sampai dengan notasinya yang cathcy.

Closehead emangn kerasa agak keluar dari pola aransemen lama mereka sih, tapi menurut Ijan itu adalah salah satu bentuk dari Closehead yang bereksplorasi selama 25 tahun berkarya.

Baca Juga: Rayakan 25 Tahun, Closehead Umumkan Tur dan Lagu Terbaru: Ini Menjadi Pencapaian Terbesar Kami

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest